Ikuti kami di

Fakta Mencengangkan! Icha Shakila Diduga juga Korban Penipuan di Balik Video Asusila Ibu Muda Tangerang daa Bekasi



BelumAdaJudul.com || Fakta baru dari Icha Shakila pelaku yang menyuruh dua ibu muda Tangerang Selatan dan Bekasi membuat video asusila ternyata juga korban penipuan.

Polda Metro Jaya menemukan pengguna akun media sosial Icha Shakila yang meminta dua ibu muda Tangerang dan Bekasi membuat video asusila bareng anak.

Icha Shakila adalah pelaku yang telah menyuruh dua ibu melakukan dan merekam video asusila bersama anaknya yang masih balita di Tangerang Selatan dan Bekasi.

Polda Metro Jaya menemukan akun berbeda dengan foto yang sama dan diduga menjadi korban penipuan.

"Bahwa benar Saudari S memiliki akun Facebook atas nama Icha Shakila, namun alamat web (URL) link akun berbeda dengan URL link akun Facebook hasil digital forensik, namun menggunakan foto orang yang sama," ungkap Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Safri Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 8 Juni 2024.

Ade Safri menjelaskan sekitar September 2021 pemilik akun Icha Shakila dikirimi pesan oleh orang yang tidak dikenal bernama M.

Pada saat itu akun tersebut sudah tidak aktif dan ditawari untuk melakukan pekerjaan dengan iming-iming bayaran yang besar.

Mulanya diperintahkan untuk mengirimi foto setengah badan dengan memegang KTP.

Kemudian pemilik akun Icha Shakila diminta untuk mengirimkan video membuka semua pakaiannya.

Hal ini dituruti oleh pemilik akun FB Icha Shakila. Dan permintaan selanjutnya adalah diminta untuk mengirimkan video sedang berhubungan badan.

Tetapi pemilik akun Icha Shakila menolak untuk menuruti permintaan tersebut.

Lantas sosok M mengancam untuk menyebarkan video sebelumnya tersebut apabila tidak menuruti perintahnya.

Setelah pemilik akun Icha Shakila tidak menuruti perintah, pemilik akun M sempat mengirimkan video korban yang tanpa busana kepada suami dan teman-temannya.

Ade Safri menjelaskan kasus ini masih terus berlangsung untuk mencari dan menemukan siapa saja tersangka lainnya. (*)

Sumber: kilat➚

Post a Comment for "Fakta Mencengangkan! Icha Shakila Diduga juga Korban Penipuan di Balik Video Asusila Ibu Muda Tangerang daa Bekasi"