Ikuti kami di

Pegi alias Perong Ganti Nama Jadi Robi selama Pelarian di Bandung

’’Dia berganti nama. Panggilan di tempat kerja (kuli bangunan) mengaku bernama Robi,’’ kata Jules kepada wartawan, Kamis (23/5).

BelumAdaJudul.com || Fakta-fakat penangkapan Pegi Setiawan alias Perong, otak pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon mulai terungkap. Pegi selama ini memakai nama Robi dalam aktivitas sehari-hari.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, Pegi di Bandung bekerja sebagai kuli bangunan. Polisi sempat mengalami kesulitan saat melacak keberadaannya. Sebab, dia berpindah-pindah tempat dari Cirebon ke Bandung.

’’Dia berganti nama. Panggilan di tempat kerja (kuli bangunan) mengaku bernama Robi,’’ kata Jules kepada wartawan, Kamis (23/5).

Saat ini penyidik masih mengembangkan penangkapan Pegi. Termasuk melakukan pengejaran kepada 2 DPO lainnya.

Sebelummnya, perburuan buronan kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon akhirnya menemui titik terang. Salah satu DPO atas nama Pegi alias Perong telah berhasil ditangkap.

"Ya (Pegi sudah ditangkap)," kata Dirreskrimum Polda Jawa Barat Kombes Pol Surawan saat dikonfirmasi, Rabu (22/5).

Surawan menyampaikan Pegi ditangkap di Bandung pada Selasa (21/5) malam. Dia ditangkap tanpa perlawanan.

Pegi selama ini bekerja sebagai kuli bangunan di Bandung. Namun, belum diketahui pasti berapa lama dirinya menjalani profesi tersebut.

"Pegi Setiawan ini informasi terakhir yang kami dapatkan adalah bekerja saat ini sebagai buruh bangunan di Bandung, sehingga kami melakukan penangkapan di Bandung," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Sumber:
jawapos➚

Post a Comment for "Pegi alias Perong Ganti Nama Jadi Robi selama Pelarian di Bandung"