Ikuti kami di

Panik! Agensi yang Minta RC Awbimax untuk Endorse Bea Cukai Ingin Videonya Ditakedown, Bima Yudho: Waduh...


Bea Cukai lagi-lagi menuai sorotan usai diduga mencari influencer untuk dijadikan buzzer lewat sebuah agensi.

Namun nampaknya sebuah agensi salah sasaran lantaran sempat memberikan penawaran kepada Awbimax dan bertanya soal rate card untuk konten yang dibuat sosok Bima Yudho tersebut.

Dinilai salah sasaran lantaran Awbimax membongkar niatan agensi tersebut untuk membuatnya secara tidak langsung menjadi seorang buzzer untuk Bea Cukai.

Tentunya pilihan Awbimax untuk mengungkap tawaran menjadi buzzer Bea Cukai itu berakhir menjadi viral di sosial media TikTok.

Bahkan diketahui sang agensi tersebut panik dengan unggahan Awbimax hingga kembali menghubungi Bima Yudho untuk berkomunikasi lebih lanjut.

"And next day, which is the day gara-gara gue juga sih," ujarnya yang dikutip Kilat.com dari akun TikTok @awbimax.

"Gara-gara kalian juga sih yang bikin ribut masalah kayak gini, jadi agak panik ngontak gua lagi," sambungnya.

Awbimax menjelaskan bahwa sang agensi memintanya untuk menghapus unggahan terkait konten tawaran memberikan edukasi terait Bea Cukai.

"Selamat siang kak Bima, maaf mengganggu waktunya kak. Saya perwakilan dari agency, hmm kak kita dari hati ke hati boleh?," tanyanya.

"Boleh minta tolong untuk take down atau hapus postingannya?," sambungnya.

Dalam video tersebut, Awbimax terus membacakan pesan yang dikirim dari agensi tersebut.

"Kami sebagai pihak ketiga yang hanya menanyakan rate card dan kebersediaan kak Bima berbagi pengalaman dengan pihak tersebut (Bea Cukai)," paparnya.

Dijelaskan oleh Awbimax bahwa ia enggan untuk menghapus unggahan tersebut lantaran menilai Bea Cukai bisa melakukan playing victim.

"Waduh, cuma masalahnya gini beb kalau gua takedown yang ada gue kena back clash, karena nanti nih instansi bisa playing victim," ungkapnya.

"Seolah-olah gua disini tuh nyebar hoax gitu, woah buktinya dihapus kan udah yang ada gua kena hujat netizen balik tuh. Udah tahu gua temlatenya gini-gini," pungkasnya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok Awbimax atau Bima Yudho yang mengungkap niatan Bea Cukai mencari buzzer lewat agensi. (Kolase Instagram/ @awbimax/ TikTok/ @awbimax)

Post a Comment for "Panik! Agensi yang Minta RC Awbimax untuk Endorse Bea Cukai Ingin Videonya Ditakedown, Bima Yudho: Waduh..."


www.dewaweb.com

Web Hosting