Ikuti kami di

Ini Tampang Para Perempuan yang Tertawakan dan Hina Ibu-Ibu Sedang Lihat Poster Film di Bioskop, Netizen Ngamuk Bukan Main

Ini Tampang Para Perempuan yang Tertawakan dan Hina Ibu-Ibu Sedang Lihat Poster Film di Bioskop, Netizen Ngamuk Bukan Main

BelumAdaJudul.com || Viral di sosial media terkait sebuah video seorang ibu-ibu sedang mengamati poster film di bioskop namun malah ditertawakan oleh para perempuan di depannya.

Video ibu-ibu mengamati poster film di bioskop dan ditertawakan tersebut sampai membuat para netizen murka dengan sang perekam.

Diketahui video tersebut viral melalui akun @Mochacincau_ dan diquote-post oleh akun @danszimmer di X (Twitter).

Dalam postingan yang diunggah akun @Mochacincau_ terlihat adanya sebuah video yang diketahui datang dari akun TikTok @lovinbrunette.

Video tersebut memperlihatkan seorang ibu-ibu yang sendirian mengamati poster film Kingdom of The Planet of The Apes.

Ibu-ibu dengan kerudung coklat dan celana krem tersebut santai mengamati poster film di bioskop.

Namun sayang, aksi tersebut malah direkam tanpa izin oleh gerombolan perempuan di depannya.

Lebih parah lagi, para perempuan tersebut malah menertawakan seakan menghina sang ibu-ibu tersebut.

Video itu viral dan langsung membuat murka netizen salah satunya @danszimmer.

"Najissssss lo pada tuh yang gak ngerti SINEMA, poster film itu SENI, sama kaya lukisan, jadi ya wajar-wajar aja kalau orang ngeliatin sambil admiring. Emang aplikasi KANDANG MONYET," tulis akun @danszimmer dalam quote-post di postingan video @Mochacincau_.

Dirinya ngamuk melihat sang wanita paruh baya tersebut ditertawakan banyak orang.

Belum lagi akun @danszimmer menjadi teringat akan ibunya yang berpakaian sama seperti apa yanga da di video.

"Mana dandanan ibunya mirip banget sama nyokap gue, sakit hati tau liatnya. Emang ngen**t bocah tiktok kayak gak pernah sekolah lo pada anzeng," tulisnya marah.

Saat mencoba mencari langsung akun @lovinbrunette, ternyata akun tersebut sudah hilang di TikTok diduga dideaktif karena diserbu netizen lainnya yang ngamuk.

"segala divideo kayak gak pernah liat manusia aja gw mah heran," tulis akun @eseedensies.

"ga ada otak yang ngetawain emang," tulis akun @littlesweet___.

"padahal gak ada yang salah dari sikap ibunya.. emang gak boleh ya kalau mau liat poster film? :') masa kayak gini aja dijadiin bercandaan, gak sopan bgtttt," tulis akun @shieor.

"Apa yang salah si anjinc, gue juga suka liatin poster film karena memang betul kadang ada yang bagus banget, atau emang mau liat detailnya aja. Beneran bikin takut banget kalau lagi diluar tiba tiba di videoin sama orang aneh begini," tulis akun @dirtypawss_.

Diketahui postingan tersebut kini sudah disukai sebanyak 23 ribu orang.

Bahkan video tersebut sudah dilihat hingga lebih dari 730 ribu pengguna di X. (*)

Sumber:

kilat➚

Post a Comment for "Ini Tampang Para Perempuan yang Tertawakan dan Hina Ibu-Ibu Sedang Lihat Poster Film di Bioskop, Netizen Ngamuk Bukan Main"