Ikuti kami di

Rocky Gerung Sindir Keras Hotman Paris: Kalo Mau Panjat Sosial Pakai Cincin di Jari


Rocky Gerung tidak meladeni tantangan Hotman Paris untuk bertanding tinju di atas ring. Alih-alih menjawab tantangan Hotman, Rocky malah melontarkan sindiran keras ke pengacara tersebut.

Dalam konten Youtube Political Notes, Rocky Gerung tampil bersama Yenny Wahid. Putri almarhum Gus Dur itu bertanya ke Rocy mengenai perbedaan panjat tebing dengan panjat sosial.

"Asal netizen tahu, Yenny ini adalah Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia," ujar Rocky Gerung membuka percakapan. 

Menurut Rocky Gerung, dirinya juga adalah seorang pemanjat tebing. Untuk memanjat tebing, kata dia, harus menggunakan jari. 

"Kalau panjat tebing itu kita menggunakan jari. Kalau mau panjat sosial, pakai cincin di jarinya tuh. Itu bedanya," ujar Rocky disambut tawa Yenny Wahid. 

Omongan Rocky Gerung ini dianggap menyindir keras sosok Hotman Paris yang suka menggunakan cincin mahal di jari-jari tangannya. 

Seperti diketahui beberapa hari belakangan ini, Rocky Gerung dan Hotman Paris terlibat saling sindir di media sosial. 

Awalnya Rocky Gerung menyebut cincin berlian yang dipakai Hotman Paris lebih berkilau dari pada otaknya. Ini membuat Hotman Paris panas. 

Ia langsung memberi balasan dengan menyerang pribadi Rocky Gerung. Hotman menyebut Rocky Gerung adalah bujang lapuk dan menyindir soal statusnya yang pernah berumah tangga.

Sampai akhirnya Hotman Paris menantang Rocky Gerung untuk tanding tinju di acara Holywings Sport Show (HSS) series 5 di Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), pada Minggu ( 21/4/2024).

"Mudah-mudahan tanggal 21 April nanti Rocky Gerung mau berhadapan dengan saya, Rocky Gerung saya mau tantang di Indonesia Arena untuk bertinju dengan Hotman," ujar Hotman Paris pada Rabu (17/4/2024).

Sumber: suara
Foto: Rocky Gerung/Net

Post a Comment for "Rocky Gerung Sindir Keras Hotman Paris: Kalo Mau Panjat Sosial Pakai Cincin di Jari"


www.dewaweb.com

Web Hosting