Ikuti kami di

Pesan Megawati Soekarnoputri di Hari Raya Idul Fitri 2024: Jadi Momen Berani Tegakkan Kebenaran!


Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 atau 1445 Hijriah, Rabu 10 April 2024.

Hal tersebut diungkap oleh Megawati Soekarnoputri dalam unggahan Instagram PDIP @pdiperjuangan

Megawati dalam sebuah video menyampaikan secara pribadi terkait Idul Fitri tak hanya melambangkan kemenangan pasca satu bulan penuh melakukan olah jiwa, batin, dan raga melalui puasa.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Idul Fitri tidak hanya melambangkan kemenangan setelah satu bulan penuh melakukan olah jiwa, batin, dan raga melalui puasa,” ungkap Megawati dalam unggahan video tersebut.

Tak berhenti di situ, Megawati menyampaikan apabila Idul Fitri juga meninggikan derajat kemanusiaan.

Begitu juga, agar masyarakat makin berani menegakkan kebenaran dan keadilan dalam seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Lebih dalam lagi, Idulfitri sebagai momen meninggikan derajat kemanusiaan untuk semakin berani menegakkan kebenaran dan keadilan dalam seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.” tambahnya.

Kemudian lewat Idul Fitri, Megawati meyakini agar di hari Kemenangan ini semua halal bi halal untuk solidaritas kebangsaan menjadi semakin kuat.

Maka dari sini akan lahir optimisme baru gegara jiwa bangsa yang kembali ke fitri berkat ampunan dan rahmat Allah SWT.

“Kita berhalal bihalal agar solidaritas kebangsaan menjadi semakin kuat hingga lahirlah optimisme baru karena jiwa bangsa yang kembali ke fitri berkat ampunan dan rahmat Allah SWT.” tambah Megawati.

Terakhir, Presiden RI kelima meminta agar terus perkuat persaudaraan sebagai sesama anak bangsa.

“Selamat Idul Fitri, terus perkuat persaudaraan sebagai sesama anak bangsa. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Megawati.

Itu tadi pesan Megawati Soekarnoputri di momen Idul Fitri 2024. Gimana menurutmu?(*)

Sumber: kilat
Foto: Megawati Soekarnoputri/Net

Post a Comment for "Pesan Megawati Soekarnoputri di Hari Raya Idul Fitri 2024: Jadi Momen Berani Tegakkan Kebenaran!"


www.dewaweb.com

Web Hosting