Ikuti kami di

Perselingkuhan Lettu Malik Hanro Agam Tak Cukup Bukti, Nasib Anandira Puspita Selaku Istri Sah Terancam?


Dugaan perselingkuhan oknum TNI yakni Lettu Malik Hanro Agam yang diungkap oleh istri sah bernama Anandira Puspita kian jadi sorotan.

Teranyar, laporan Anandira Puspita terkait dugaan perselingkuhan Lettu Malik Hanro Agam dianggap tak memiliki bukti yang cukup oleh Pomdan IX/Udayana.

Dengan begitu, proses penyidikan terhadap Lettu Malik Hanro Agam atas laporan Anandira Puspita tidak dapat dilanjutkan.

Pomdan IX/Udayana dapat menlanjutkan laporan dugaan perselingkuhan tersebut jika Anandira Puspita selaku pelapor memiliki bukti-bukti lain.

"bukti yang diserahkan kepada Pomdan IX/Udayana itu hanya berupa photobox dan chat- chatan saja. Itu tidak bisa lanjutkan ke tingkat penyidikan. Kami akan tindak lanjuti apabila dari pihak AP ada barang bukti atau bukti yang lain bisa diserahkan kepada kami," kata Danpomdan IX/Udayana Kolonel CPM Wahyudi dikutip Kilat.com dari ANTARA.

Dikatakanya, laporan yang disampaikan oleh Anandira Puspita tidak memenuhi unsur pidana.

Bahkan dalam penanganannya, Pomdan IX/Udayana sudah melakukan pemanggilan terhadap pihak yang diduga terilibat dalam peekara tersebut.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi- saksi, hubungan antara Lettu Malik Hanro Agam dan BA sebatas pertemanan biasa, keduanya sudah berteman sejak 2010," tukasnya.

Dengan demikian, Anandira Puspita dalam perkara ini semakin terancam nasibnya.

Pasalnya belum lama ini, polisi melakukan penangkapan dan penahanan terhadap dirinya atas dugaan melanggar UU ITE dan pencemaran nama baik.

Tanggal 4 April 2024 lalu, tepatnya di SPBU Jalan Transyogi, Cibubur, Jawa Barat Anadira Puspita ditangkap dan dijemput oleh Polisi.

Hal ini berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/25/1/2024/SPKT/POLRESTA DENPASAR/POLDA BALI, tanggal 21 Januari 2024.

Penangkapan dan penahanan Anandira Puspitia pun banyak menuai sorotan, karena dirinya tengah dalam kondisi menyusui sang anak yang baru berumur 1,5 tahun.

Bahkan diberitakan, akibat penahanan tersebut dirinya terpaksa menyusui sang anak dibalik jeruji.

Hanya saja, terkabar jika saat ini penahanan terhadap Anandira Puspita sudah dilakukan penangguhan.(*)

Sumber: kilat
Foto: Dugaan perselingkuhan Lettu Malik Hanro Agam tak cukup bukti, nasib Anandira Puspita jadi sorotan (Youtube Uya Kuya TV)

Post a Comment for "Perselingkuhan Lettu Malik Hanro Agam Tak Cukup Bukti, Nasib Anandira Puspita Selaku Istri Sah Terancam?"


www.dewaweb.com

Web Hosting