Ikuti kami di

Muhaimin Sebut Sikap PKB di Pemerintahan Sudah Jelas, Anies Kena Ultimatum untuk Tak Berkhianat


Sinyal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masuk ke dalam pemerintahan periode 2024-2029 terus menguat, setelah ketua umumnya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyatakan siap berkeja sama dengan Prabowo Subianto.

Video mengenai pernyataan Cak Imin tersebut viral di mesia sosial, salah satunya dibagikan akun X @never_alonely.

“Pertanyaan soal pertemuan kemarin (dengan Prabowo), saya rasa sudah tidak perlu dijawab, sudah cetho olo-olo masih ditanyakan. Sudah barang jelas terpampang masih ditanyakan lagi,” ujar Muhaimin saat di kantor DPP PKB pada Kamis (25/4/2024) malam.

Dia kembali menegaskan posisi PKB di pemerintahan selanjutnya sudah jelas, tidak perlu ditanyakan lagi. "Sudah jelas beritanya gitu," tegas Muhaimin.

Warganet merespons beragam pernyataan Cak Imin tersebut. Tidak sedikit yang menyayangkan sikap PKB tersebut.

"Min... @cakimiNOW ternyata keberaniannya cuma segitu doang, kata mau perubahan. Kalau begini sih bukan merubah bangsa tapi merubah nasib dewek. Malu ah....sama yg kemarin berjibaku, cuma diboongi doang," komentar akun @Sidik**********.

"Itu ga penting, sekarang mereka semua punya common enemy dinasti Jokowi. Makannya pada kompak. Kita lihat aja tahun-tahun kedepan akan akan drama persidangan petinggi-petinggi negara," komentar akun @sp****.

Namun, ada juga yang menyinggung Anies Baswedan untuk tetap pada jalur oposisi.

"pak Anies mungkin akan kehilangan beberapa "teman", dan di tinggal partai pengusungnya, tapi ingat pak byk org yg mengharapkan perubahan itu dan bapak tokohnya, oposisi ya pak @aniesbaswedan jangan sampai bapak menghianati pendukung bapak," cuit akun @Muham**********.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pose naik Vespa. [X/@aniesbaswedan]

Post a Comment for "Muhaimin Sebut Sikap PKB di Pemerintahan Sudah Jelas, Anies Kena Ultimatum untuk Tak Berkhianat"


www.dewaweb.com

Web Hosting