Ikuti kami di

Hizbullah Tidak Akan Berhenti Serang Israel Sampai Gaza Bebas


Dukungan kelompok militer Hizbullah di Lebanon terhadap rakyat Gaza terus menguat, bahkan seruan gencatan senjata dari Israel tidak digubris.

Wakil Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sheikh Naim Qassem menegaskan dukungan kuat terhadap warga Palestina yang tengah menghadapi serangan brutal Israel di Jalur Gaza.

Menurut penuturan Qassem, serangan Hizbullah di wilayah pendudukan Israel tidak akan pernah berhenti sampai perang di Gaza dapat diakhiri.

"Kita bersama Gaza dan Palestina. Bukan dengan Israel. Jadi, biarlah perang di Gaza berhenti dulu, baru berhenti di Lebanon," tegasnya, seperti dimuat Al-Mayadeen pada Minggu (28/4).

Qassem menegaskan keyakinan Hizbullah untuk meneruskan perang semakin kuat setelah Israel mengancam akan menyerang Lebanon.

“Ancaman bahwa Israel akan menyerang Lebanon membuat kami lebih yakin akan kebenaran konfrontasi kami dan semakin memperkuat posisi kami," tambahnya.

Hizbullah pada Selasa (23/4) menyerang markas dua unit militer Israel di wilayah selatan Palestina yang diduduki sebagai tanggapan atas pembunuhan salah satu pejuangnya di kota selatan Lebanon sebelumnya.

Mereka menggunakan drone pengalih dan bunuh diri untuk menyerang markas besar Brigade Golani dan Unit Egoz 621 di barak Shraga di utara kota Akka yang diduduki.

Sumber: rmol
Foto: Wakil Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sheikh Naim Qassem/Net

Post a Comment for "Hizbullah Tidak Akan Berhenti Serang Israel Sampai Gaza Bebas"


www.dewaweb.com

Web Hosting