Ikuti kami di

Harvey Moeis Terseret Kasus Korupsi, Sandra Dewi Dihempas Sejumlah Brand?


Usai Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi timah bersama Crazy Rich PIK Helena Lim, Sandra Dewi belum juga aktif menggunakan media sosialnya sampai sekarang.

Namun, Sandra Dewi langsung membatasi kolom komentar di beberapa unggahannya di Instagram setelah berita mengenai suaminya, Harvey Moeis tersebar ke publik.

Tak hanya itu, Sandra Dewi juga menghapus beberapa nama brand yang menjadikannya sebagai brand ambassador dari bio Instagramnya.

Padahal sebelumnya, Sandra Dewi melalui bio Instagramnya memberikan keterangan dirinya menjadi brand ambassador sejumlah brand ternama, salah satunya Bank CIMB Niaga.

Sayangnya, tak diketahui alasan ibu 2 anak ini menghapus statusnya sebagai brand ambassador sejumlah brand ternama dari bio Instagramnya.

Sandra Dewi diberhentikan sebagai brand ambassador (Instagram/@pokanafamily)

Jadi, tak diketahui pasti Sandra Dewi menghapus keterangan tersebut demi menjaga nama baik brand tersebut atau dirinya dihempas menjadi brand ambassador, karena pemberitaan soal Harvey Moeis yang tersandung kasus korupsi.

Namun, salah satu brand kesehatan, Pokana Family telah buka suara terkait status Sandra Dewi sebagai brand ambassadornya.

Brand kesehatan tersebut melalui Instagram storynya menjelaskan Sandra Dewi tak lagi menjadi brand ambassadornya, karena masa kontrak kerjasama mereka telah berakhir.

Pihak brand tidak menyinggung soal kasus korupsi yang menyeret suami Sandra Dewi dalam penjelasannya soal kerjasama mereka yang telah berakhir.

Sandra Dewi diketahui sudah menjadi brand ambassador produk tersebut sejak Mei 2023 lalu.

"Dengan hormat kami ingin memberitahukan bahwa brand kami telah mengakhiri kerjasama dengan Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador, karena telah berakhirnya masa kontrak kerjasama," jelas brand yang menjadikan istri Harvey Moeis itu BA, Kamis (28/3/2024).

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas masukan, perhatian dan kepercayaan Anda semua pada brand kami," lanjutnya.

Sebagai informasi, kasus korupsi timah yang menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis ini telah menyebabkan negara mengalami kerugian sebesar Rp 271 triliun.

Korupsi yang dilakukan Harvey Moeis melalui proyek penambangan timah ilegal ini juga berlangsung sejak 2015 sampai 2023.

Sumber: suara
Foto: Sandra Dewi saat berpose di salah satu sudut ruangan dalam promosi barang. (Instagram/@sandradewi88)

Post a Comment for "Harvey Moeis Terseret Kasus Korupsi, Sandra Dewi Dihempas Sejumlah Brand?"


www.dewaweb.com

Web Hosting