Ikuti kami di

Miris! Reaksi Vincent Rompies Terhadap Kasus Bullying Penuh Umpatan


Vincent Rompies mendadak jadi sorotan warganet lantaran putra sulungnya, Farrel Legolas Rompies diduga terlibat dalam perundungan dan kekerasan di sekolah bersama teman-temannya. Kabar itu tentunya membuat publik mengorek-orek segala hal terkait Vincent dan putranya tersebut.

Terbaru, publik menemukan kembali potongan video yang memperlihatkan aksi Vincent yang tengah menanggapi persoalan perundungan atau bullying.
Reaksi Vincent terhadap kasus bullying tersebut diunggah oleh akun bernama @maddiyd0g di X. Dalam potongan video itu, tampak Vincent yang tengah menanggapi salah satu kasus bullying dari salah satu bintang tamunya saat dirinya tengah menjadi host acara Tonight Show yang tayang pada 18 Desember 2022.

Adapun bintang tamu dari acara tersebut merupakan korban dari perundungan bernama Dany Aditya. Diketahui, Dani memiliki disabilitas dan menceritakan bagaimana dirinya dibully.

"Diludahi dan mereka bilang 'kamu nggak cocok sekolah di sini. Seharusnya masuk SLB saja," cerita Dany dalam acara tersebut.

Menanggapi kisah pembullyan tersebut, Vincent langsung reflek beteriak dan mengeluarkan kata-kata umpatan, "Anj**** lo!".

Umpatan tersebut tentunya menunjukkan bahwa dirinya tidak suka dengan perundungan dan kekerasan.

"Padahal, Pak Vincent sangat tidak menyukai pembullyan. Tapi malah anaknya sendiri yang ikut-ikutan atau mungkin
salah pergaulan dan ikut membully," cuit akun tersebut.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton ribuan kali dan dipenuhi beragam tanggapan warganet.

"Good parenting gaakan ada gunanya buat anak yang emang bandel atau kesetir pergaulan," tulis warganet.

"Vincent, jangan lupa bilang 'anj**** lo' juga ke anakmu ya, soalnya kelakuannya diluar nalar banget," ujar warganet lain.

"Kayaknya emang (anaknya) terpengaruh sama circlenya, bahkan Pak Vincent udah ngebuang masa lalunya yang buruk. Membangun image yang baik tapi ya gitu lah kadang ada aja musibah," komentar warganet lain.

Sumber: suara
Foto: Potret awet muda Vincent Rompies (Instagram/vincentrompies)

Post a Comment for "Miris! Reaksi Vincent Rompies Terhadap Kasus Bullying Penuh Umpatan"


www.dewaweb.com

Web Hosting