Ikuti kami di

AHY Dikabarkan Jadi Menteri, Annisa Pohan Unggah Ceramah Ustaz Bahas Kutu Loncat


Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikabarkan akan dilantik menjadi Menteri Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/BPN pada Rabu (21/2/2024).

AHY disebut menggantikan Hadi Tjahjanto yang akan menjabat Menteri Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam). Pelantikan ini akan dipimpin langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Seiring dengan itu, unggahan istri AHY, Annisa Pohan di Instagram menjadi sorotan. Dalam postingan di Insta Story-nya, Selasa (20/2/2024), Annisa menampilkan potongan ceramah Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri.

Sang ustaz membahas perihal mental seseorang yang hidupnya seperti kutu loncat. Dalam ceramah itu, menjelaskan orang serba menyerah begitu saja dalam bekerja.

"Kalau mental kita dalam hidup 'kutu loncat'. Kerja di sini gak cocok, pindah lagi. Ah kayaknya gue gak bisa nih. Pindah lagi," ucap ustaz dalam video.

"Bukan hanya gak akan berhasil. Anda gak kan jadi orang jujur. Kalau dikit-dikit nyerah, dikit-dikit nyerah dia gak kan dapat apa-apa," sambungnya.

Diketahui, beredar kabar AHY menjadi Menteri ATR/BPN menggantikan Hadi Tjahjanto yang dilantik menjadi Menkopolhukam. Pelantikan Hadi dan AHY sebagai menteri di Kabinet Indonesia Maju Jokowi digelar Rabu (21/2/2024) pukul 11.00 WIB.

Kabar pergantian menteri Jokowi awalnya diungkapkan Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni melalui akun media sosial miliknya. Sahroni mengaku mendengar isu Hadi akan dilantik sebagai Menkopolhukam.

Sementara kabar AHY menjadi Menteri ATR/BPN didengar oleh Anggota Komisi II DPR Guspardi Gaus. Ia menyebut wajar Demokrat mendapat posisi menteri karena partai ini sudah menjadi salah satu pendukung Jokowi.

Apalagi posisi Menkopolhukam belakangan ini kosong usai Mahfud MD mengundurkan diri di tengah pencalonannya menjadi wapres pada Pilpres 2024.

Sumber: suara
Foto: Potret Jadul Annisa Pohan. [Instagram/@annisayudhoyono]

Post a Comment for "AHY Dikabarkan Jadi Menteri, Annisa Pohan Unggah Ceramah Ustaz Bahas Kutu Loncat"


www.dewaweb.com

Web Hosting