Ikuti kami di

Ultimatum Prabowo kepada Koruptor dan Kaum Munafik: Saya Bersama Rakyat!

Ultimatum Prabowo kepada Koruptor dan Kaum Munafik: Saya Bersama Rakyat!

BelumAdaJudul.com || Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto bertekad mengabdikan diri kepada rakyat bila nanti dipercaya memimpin bangsa. Dia mengaku tidak peduli dengan segala ejekan maupun hujatan dari pihak-pihak tertentu.

"Walaupun saya diejek, difitnah, dihujat saudara-saudara, rakyat punya hati. Saya hanya ingin berjuang untuk membela rakyat Indonesia," kata Prabowo di Bengkulu, Kamis (11/1).

Ketua Umum Partai Gerindra ini yakin bisa mengentaskan kemiskinan di Indonesia. Sebab, bangsa ini memiliki kekayaan alam yang begitu besar. Ketika kekayaan ini bisa dimanfaatkan maksimal, maka bisa memberikan banyak manfaat untuk rakyat.

"Kita buktikan begitu Prabowo-Gibran, Koalisi Indonesia Maju menerima mandat kita akan tegakan kebenaran dan keadilan, kesejahteraan. Dan, selain melanjutkan program-program yang berpihak kepada rakyat kecil, kami akan mulai segera memberi makan siang bergizi dan minum susu bergizi kepada seluruh anak-anak Indonesia," imbuhnya.

Prabowo menuturkan, banyak program yang hendak dijalankan jika ia terpilih sebagai presiden. Oleh karena itu, dia meminta para pendukung dan relawannya untuk menyakinkan rakyat untuk memberikan dukungan.

Dia pun dengan tegas akan melawan para pihak yang merugikan negara. Sehingga, seluruh kekayaan negara bisa dirasakan maksimal oleh rakyat.

"Hei, maling-maling, koruptor-koruptor, Prabowo tidak pernah akan gentar terhadap kalian. Hei, kaum munafik, hei antek-antek asing, Prabowo-Gibran bersama rakyat Indonesia!" pungkas Prabowo.

Sumber:
jawapos➚

Post a Comment for "Ultimatum Prabowo kepada Koruptor dan Kaum Munafik: Saya Bersama Rakyat!"