Ikuti kami di

Tegaskan Indonesia Negara Kaya, Prabowo: Kalau Ada yang Bilang Kita Miskin Itu Bohong!


Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menegaskan Indonesia merupakan negara yang kaya. Sehingga dia membantah pihak-pihak yang menyebut Indonesia itu negara miskin.

Oleh karena itu, jika diberi mandat oleh rakyat Indonesia menjadi Presiden ke-8 RI, Prabowo akan menjaga dan mengelola kekayaan itu dengan baik untuk rakyat Indonesia.

“Saudara-saudara, negara kita kaya, kalau ada yang selalu mengatakan bahwa negara kita miskin, itu bohong,” kata Prabowo ketika memberikan sambutan dalam deklarasi dukungan para nelayan di depan kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

Menteri Pertahanan Ri itu mengaku sudah mengumpulkan pakar terhebat di negeri ini untuk menghitung kekayaan Indonesia dan akan memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

“Kita sudah hitung kekayaan kita luar biasa, dan tekad saya sebelum saya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, saya ingin bekerja supaya kekayaan itu bisa dinikmati oleh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Dia berharap ke depan tidak ada lagi kemiskinan di Indonesia dan anak-anak Indonesia harus memiliki pendidikan terbaik dan gizi yang baik.

“Tidak boleh ada kemiskinan di bumi Indonesia, tidak boleh anak-anak Indonesia yang tidak dapat makan bergizi tiap hari, tidak boleh ada anak Indonesia yang tidak bisa dapat sekolah yang sebaik-baiknya, tidak boleh ada orang tua yang khawatir hari esok,” paparnya.

“Itu komitmen saya, itu perjuangan saya dari sejak saya muda, itu sumpah saya sebagai prajurit untuk membela rakyat dan bangsa Indonesia,” tegas Prabowo. 

Sumber: rmol
Foto: Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menerima ribuan nelayan di halaman rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (12/1)/RMOL

Post a Comment for "Tegaskan Indonesia Negara Kaya, Prabowo: Kalau Ada yang Bilang Kita Miskin Itu Bohong!"


www.dewaweb.com

Web Hosting