Ikuti kami di

Tak Bersalaman dengan Prabowo Usai Debat Capres, Ini Alasan Anies


BelumAdaJudul.com || Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto tertangkap kamera tak bersalaman usai debat ketiga Pilpres 2024, Minggu (7/1) malam. 

Padahal, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo tampak masih sempat bersalaman dengan Prabowo, begitu pula Anies dengan Ganjar.

Menanggapi hal itu, Anies mengaku sudah mencari Prabowo saat acara debat yang cukup panas itu berakhir. "Pas sudah selesai saya mencari (Prabowo), tapi sudah tidak ada," katanya kepada wartawan, Minggu (7/1). "Jadi tidak tahu ke mana harus salaman," singkat Anies.

Sebelumnya, calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mendapat kritikan dalam debat Pilpres 2024. 

Kinerja Prabowo yang menjabat sebagai menteri pertahanan (Menhan) menuai kritik tajam dari capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat debat ketiga Pilpres 2024 pada Minggu malam (7/1). Tak ayal, debat itu pun berlangsung panas.

Ujungnya, saat debat usai, Prabowo dan Anies Baswedan tak saling berjabat tangan. Prabowo mengatakan bahwa Anies tidak medatanginya setelah debat yang digelar KPU RI itu selesai.

"Lho dia nggak datang ke saya, saya lebih tua dari dia. Saya lebih senior dari dia," kata Prabowo usai acara yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1) malam

Sumber: 

Post a Comment for "Tak Bersalaman dengan Prabowo Usai Debat Capres, Ini Alasan Anies"


www.dewaweb.com

Web Hosting