Ikuti kami di

Polisi Tangkap Pelaku Pembakaran Masjid di Sunter Jakut, Motif Masih Didalami


Polisi menangkap pelaku yang mencoba melakukan pembakaran masjid di Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (24/1) lalu. Pria yang tertangkap CCTV itu berinisial SMY.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan. Ia mengatakan, sejauh ini pihaknya mengidentifikasi bahwa pelaku merupakan orang sekitar. 
 
"Iya. (Pelaku) di sekitar lokasi," katanya saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Jumat (26/1).
 
Saat ini, Nazirwan menyebut bahwa pihaknya masih mengamankan pelaku dan melakukan pemeriksaan secara mendalam. Belum diketahui motif pelaku melakukan hal tersebut. 
 
"Untuk motif masih kami dalami," pungkasnya. 
 
Aksi SMY ini sebelumnya viral diunggah akun Instagram @jakut.info. Berdasarkan rekaman CCTV, tampak pria itu sempat berjalan masuk ke dalam masjid dengan membawa wadah berisi bensin.
 
Kemudian, pelaku mengucurkan bensin tersebut secara memanjang di sejadah masjid daerah Sunter tersebut. Tak lama, ia pun melempar korek dan api langsung menyambar cepat.
 
Beruntung, api tak langsung menyebar ke area lain sehingga warga menyadari dan segera memadamkannya.

Sumber: jawapos
Foto: Polisi menangkap pelaku yang mencoba melakukan pembakaran masjid di Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (24/1) lalu. Pria yang tertangkap CCTV itu berinisial SMY.

Post a Comment for "Polisi Tangkap Pelaku Pembakaran Masjid di Sunter Jakut, Motif Masih Didalami"


www.dewaweb.com

Web Hosting