Ikuti kami di

Netizen yang Ancam Tembak Anies saat Live TikTok Ditangkap di Jawa Timur

Netizen yang Ancam Tembak Anies saat Live TikTok Ditangkap di Jawa Timur

BelumAdaJudul.com || Bareskrim Polri mengnonfirmasi telah mengamankan warga yang melakukan pengancaman penembakan kepada Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan. Pengancaman ini terjadi saat Anies sedang live TikTok.

"Ya benar (sudah ditangkap)," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada JawaPos.com, Sabtu (13/1).

Penangkapan dilakukan di wilayah Jawa Timur. Meski begitu, Trunoyudo belum merinci penangkapan ini. Keterangan resmi akan segera disampaikan.

"Nanti akan di sampaikan secara lengkap oleh Kadiv Humas Polri," imbuh Trunoyudo.

Sebelumnya, Viral di media sosial seorang netizen Instagram mengungkapkan ancaman penembakan terhadap calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan di kolom komentar. Hal itu ditangkap layar oleh netizen lain dan viral di media sosial X.

Adapun ancaman penembakan itu dituliskan akun Instagram @rifanariansyah yang kini sudah tak terdeteksi di Instagram. Ancaman penembakan itu sendiri bertuliskan "Izin bapak, nembak kepala anis hukumannya berapa lama ya?".

Komentar itu lantas ditanggapi akun Instagram lainnya seperti @shxxbia yang seolah mengamini ancaman penembakan terhadap Anies tersebut. "Hallal" dengan emotikon menangis.

Sumber:
jawapos➚

Post a Comment for "Netizen yang Ancam Tembak Anies saat Live TikTok Ditangkap di Jawa Timur"


www.dewaweb.com

Web Hosting