Ikuti kami di

Netizen Spill Profil Diah Wulan Sari, Diduga Sosok Wanita yang Viral Teriaki Anies

Netizen Spill Profil Diah Wulan Sari, Diduga Sosok Wanita yang Viral Teriaki Anies

BelumAdaJudul.com || Ramai di media sosial, sosok perempuan yang duduk di barisan pendukung Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming meneriakkan kata kasar ke Anies Baswedan. Wanita berpakaian hitam tersebut ramai diulas di media sosial.

Sosok yang diduga sebagai wanita pendukung Prabowo-Gibran itu disebut-sebut bernama Diah Wulan Sari, seorang pemilik usaha hotel dan restoran.

Sebelumnya, warganet menuding perempuan yang meneriaki Anies dengan sebutan 'Bac*t' itu adalah Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Hj Amalya Murad. Namun itu dibantah oleh sejumlah akun pendukung Amalya Murad.

Sejumlah akun pendukung Amalya Murad menyebut, kader Partai Gerindra itu kurang lebih sebulan sedang berada di daerah pemilihannya, di Sulawesi Tengah.

"Berita yang beredar dari kemarin sampai hari ini adalah tidak betul, ibu Amalya Murad sudah suda bulan sampai hari ini berada di Luwuk Sulawesi Tengah," tulis akun instagram Luckytembang.



Lalu, sejumlah warganet pendukung Anies Baswedan menyebut nama Diah Wulan Sari. Akun yang diduga wanita tersebut, yakni @wulansari012 telah diubah menjadi privat.

"Salah org mbak @yaniarsim . Hapus aja. Kasihan ibu amaliyah nya. Yangg bilang bacot, IG nya @wulansari012 ,udah dihapus," tulis akun @ronavioleta.

"Bukan dia, kasian dia digeruduk netizen. Yang bener namanya Diah Wulan Sari," tulis akun Itsayuara.

Sumber:
terkini➚

Post a Comment for "Netizen Spill Profil Diah Wulan Sari, Diduga Sosok Wanita yang Viral Teriaki Anies"