Ikuti kami di

Jadi Bintang di Debat Semalam, Cak Imin Sukses Membanggakan Kalangan Santri dan NU


Juru Bicara Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) di bidang santri dan pesantren, Muhammad Husnil menilai penampilan calon wakil presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar di Debat Keempat Capres-Cawapres 2024 membanggakan para santri dan kaum Nahdlatul Ulama (NU). 

Pasalnya penampilan Cak Imin kemarin menunjukkan sikap seorang santri khas Nahdliyin yang tampil santai dan gemar berguyon namun membahas dengan substansi yang berbobot. 

"Gus Imin menunjukkan kelas dan kapasitasnya. Memang sangat layak menjadi wakil santri dalam wajah politik kita saat ini. Secara umum Gus Imin sangat layak untuk mendapatkan dukungan dari NU," kata Husnil, Senin (22/1). 

Sanjungan diberikan olehnya mengingat meski Cam Imin lahir dari keluarga besar pendiri NU, namun Cak Imin tak serta merta berpangku tangan dan turun tangan ke lapangan secara langsung. 

"Sejak remaja (Cak Imin) ikut berkeringat membesarkan NU dan membawa PKB sebagai partai wadah Nahdliyin dalam berpolitik sebagai partai yang diperhitungkan di negeri ini. Artinya, Gus Imin tidak mengandalkan nama besar kakeknya untuk membesarkan NU, tetapi memang berproses sejak mulai dari bawah sampai sekarang," pungkasnya.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Muhaimin Iskandar/Net

Post a Comment for "Jadi Bintang di Debat Semalam, Cak Imin Sukses Membanggakan Kalangan Santri dan NU"


www.dewaweb.com

Web Hosting