Ikuti kami di

Imbas Viral Video Penangkapan Paksa, Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba: Itu Bonus


Nama artis Saipul Jamil masih menjadi perbincangan hangat setelah video penangkapannya viral di media sosial. Saat itu pria yang akrab disapa Bang Ipul itu terlihat berontak saat diringkus secara paksa di dalam mobil. 

Namun bukan dirinya, asisten pribadi Saipuk Jamil yang bernama Steven lah yang terbukti menggunakan narkoba. Setelah terbukti negatif narkoba, Saipul Jamil dikabarkan telah diusulkan menjadi duta anti narkoba. 

Diusulkan menjadi seorang duta, Saipul Jamil mengaku menyambut baik hal tersebut. Ia juga menegaskan siap bersedia jika diminta bantuan polisi untuk melakukan sosialisasi dalam pemberantasan narkoba.

"Oh itu kan bonus, kalau, kalau. Tapi saya gak jadi duta pun saya siap. Kalau diminta Bang Ipul ayo ke sini kita sosialisasi, saya siap," ujar Saipul Jamil kepada awak media, dikutip Minggu (14/1/2024). 

"Gak pakai duta-dutaan saya mah, karena memang sudah kewajiban saya sebagai warga negara untuk selalu mengingatkan hal-hal yang baik," sambungnya. 

Diketahui, nama Saipul Jamil diusulkan menjadi duta anti narkoba oleh Gus Rofi'i yang merupakan sahabat sang artis. Hal itu dilakukan guna memulihkan nama baik Saipul Jamil yang sempat dinilai buruk karena dugaan penggunaan narkoba yang tak terbukti.

Menurutnya dengan mengusulkan mantan suami Dewi Perssik itu menjadi duta anti narkoba maka akan memulihkan namanya. Gus Rofi'i yang merupakan Ketua BKN juga mengaku mendapatkan banyak usulan dari netizen untuk memulihkan nama sang pedangdut.

"Kebetulan saya ketua umum BKN, banyak masukan dari temen-temen, kyai, ustaz, Saipul ini harus dipulihkan nama baiknya," ungkap Gus Rofi'i.  

"Sebagai bentuk caranya, apa salahnya sih kalau Bang Saipul ini punya potensi tentang perilaku bersihnya Saipul Jamil ini jadi momen yang pas untuk diberikan apresiasi," jelasnya

Sumber: tvonenews
Foto: Pedangdut Saipul Jamil Sumber : Antara

Post a Comment for "Imbas Viral Video Penangkapan Paksa, Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba: Itu Bonus"


www.dewaweb.com

Web Hosting