Ikuti kami di

Hadiri Tabligh Akbar di Bandung, Kaesang: Saya Ketua Umum Partai Santri Indonesia


Ketua Umum Partai Solidaritas (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri acara Shalawat dan Tabligh Akbar di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/1). Kaesang melemparkan candaan bahwa dirinya merupakan ketua umum dari Partai Santri Indonesia.

"Perkenalkan nama saya Kaesang Pangarep. Saya adalah Ketua Umum PSI, Partai santri Indonesi," kata Kaesang yang diikuti gelak tawa masyarakat dan santri yang hadir.

Namun, putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu langsung meralat ucapannya dengan mengatakan 'S' yang dimaksud merupakan solidaritas. Kaesang khawatir pendiri Partai Solidaritas Indonesia marah dengan pernyataannya itu.

"Solidaritas, solidaritas. Partai Solidaritas Indonesia. Nanti kalau saya ganti nanti pendiri partainya marah," ujarnya.

Kaesang juga meminta dukungan masyarakat untuk memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dia menyampaikan Gibram merupakan kakak sulungnya.

"Saya sebagai adiknya Mas Gibran, cawapresnya Pak Prabowo saya izin titip kepada teman-temen semua. Kakak saya Mas Gibran orang yang dulu nyuruh-nyuruh air, ngisi air di bak (mandi). Ngeselin tapi saya tetep sayang sama dia," tutur dia.

"Sekali lagi, saya titip kepada temen-temen semua. Ya udah tau lah maksud saya. Saya enggak perlu ngomong," sambung Kaesang.

Acara ini juga dihadiri oleh sang istri Erina Gudono, Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Pandawa Lima Ryano Panjaitan, Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya serta Habib Anis Bin Haidar Bin Yahya.

Sumber: jawapos
Foto: Ketua Umum Partai Solidaritas (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri acara Shalawat dan Tabligh Akbar di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/1).

Post a Comment for "Hadiri Tabligh Akbar di Bandung, Kaesang: Saya Ketua Umum Partai Santri Indonesia"


www.dewaweb.com

Web Hosting