Ikuti kami di

Berulang Kali Bela Prabowo di Twitter, Kiky Saputri Sampai Disebut Cocok Jadi Jubir: Jadi Istri Udah Nggak Bisa...


Komika Kiky Saputri baru-baru ini buka suara mengenai acara yang digelar Kementerian Pertahanan.

Seperti diketahui, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto didampingi KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali melepas keberangkatan kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyoningrat-992 dalam rangka pengiriman bantuan kemanusiaan untuk Palestina pada Kamis, 18 Januari 2024.

Namun, misi kemanusiaan itu sempat menuai kritik dari warganet media sosial X (dulunya Twitter) lantaran dihadiri oleh sejumlah artis dan influencer.

"Kemenhan duitnya banyak ya. Sampai datengin influencer segitu banyak setelah bikin advertorial full page. Yang lari buat ngiklanin Prabowo berapa banyak tuh?" cuit pemilik akun X @peda***.

Tak tinggal diam, Kiky lantas membalas cuitan tersebut dan mengungkapkan fakta yang sebenarnya.

"Izin saya sampaikan.Ajakan untuk ikut datang hari ini dalam memberikan bantuan ke Palestina, juga sampai pada saya. Tapi sangat disayangkan saya tidak bisa hadir karena sudah ada jadwal syuting.

Ajakan ini dalam rangka misi kemanusiaan dan Wallahi tidak ada bayarannya.
Teman2 influencer diminta datang supaya pesan ini sampai pada kalian bahwa kita “Indonesia” sedang mengirimkan bantuan untuk saudara kita di Palestina.

Kamu mungkin benci orangnya, tapi jangan menuduh membabi buta," balasnya dalam akun X @kikysaputrii.

Tak berhenti sampai di situ, pernyataan Kiky itu pun kembali dikritik oleh warganet lantaran kedatangan influencer itu dianggap tidak perlu.

"Teman2 influencer diminta datang supaya pesan ini sampai pada kalian bahwa kita “Indonesia” sedang mengirimkan bantuan untuk saudara kita di Palestina.". Memang klo gak pakai influncer, pesannya gak nyampai @kikysaputrii? Ada media online, ada kanal Kemenhan dan lembaga lain," vuit akun X @UyoB***.

Kembali membalas komentar warganet, Kiky pun berusaha meyakinkan bahwa Prabowo Subianto sama sekali tidak membayar influencer.

"Bestie, awalnya kalian memfitnah soal Pak Prabowo menggunakan Kemenhan untuk bayar influencer. Saya informasikan bahwa ini misi kemanusiaan dan tidak ada bayaran. Jadi influencer yg berkenan hadir untuk ikut menyebarkan kebaikan ini, silakan datang," kata Kiky.

"Lalu kalian marah lagi kenapa bukan Mensos atau Menlu yg kasih bantuan? Saya jelasin kalo kapal RS itu milik TNI AL yg secara administrasi ada di bawah naungan Menhan," sambungnya.

Terkait mengundang influencer dalam acara Kementerian itu sudah pernah dilakukan jauh sebelum Pemilu.

Terbukti dari Kemenparekraf Sandiaga Uno yang juga sempat mengundang influencer dalam kunjungan wisata.

"Lalu, kalian munculkan permasalahan baru lagi “kenapa harus undang influencer kan cukup pake media nasional.” Gini Bestie, beberapa event pemerintahan sebelum pemilu ini udah sering kok undang temen-temen influencer," ujar Kiky.

"Salah satu contoh waktu pak Sandiaga Uno sbg Kemenparekraf kunjungan wisata ke Bima, beliau mengajak Atta, Aurel, dan Rigen kesana. Melalui sosial media mereka, masyarakat awam jadi lebih banyak yg tau tentang program desa wisata ini," tambahnya.

Lebih lanjut, Kiky menilai bahwa warganet sudah ditutupi oleh kebencian terhadap Prabowo Subianto.

"Jadi kalo aku telaah, kalian tuh emang udah ketutup sama kebencian aja jadi sekalipun yg dilakukan adalah kebaikan, akan selalu terlihat salah," tutupnya.

Terkait pembelaan Kiky itu, pemain film Imperfect itu pun disebut cocok menjadi juru bicara (Jubir) Prabowo Subianto.

Mendengar hal tersebut, Kiky pun hanya bisa memberikan respons kocak.

"Mbak Kiky memang cocok jadi jubirnya pak Prabowo," cuit akun X @DS_yan***.

"Duh! Apa iya pak @prabowo? Jadi istri udah gabisa soalnya nih," sahut Kiky. (*)

Sumber: kilat
Foto: Prabowo Subianto dan Kiky Saputri.

Post a Comment for "Berulang Kali Bela Prabowo di Twitter, Kiky Saputri Sampai Disebut Cocok Jadi Jubir: Jadi Istri Udah Nggak Bisa..."


www.dewaweb.com

Web Hosting