Ikuti kami di

Balas Boy Thohir, Anies: Kita Didukung 2/3 Ekonomi Indonesia


Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, melakukan kampanye akbar di depan ratusan pendukungnya di Taman Nikula, Ternate, Maluku Utara, Jumat (26/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Anies mengklaim bahwa ia didukung 2/3 dukungan ekonomi Indonesia. Anies sempat menyinggung pasangan calon (paslon) sebelah yang mengaku didukung oleh 1/3 dukungan ekonomi Indonesia.

"Kemarin ada yang bilang dia didukung 1/3 ekonomi Indonesia. Dia yang bilang loh ya. Kalau dia didukung 1/3 ekonomi Indonesia, kita didukung 2/3 ekonomi Indonesia," kata Anies di lokasi, Jumat.

Anies kemudian bertanya kepada para pendukungnya ingin mendukung capres dengan karakter seperti apa.

"Ini pilihannya nih. Mau pilih capres yang didukung konglomerat atau didukung rakyat biasa? Yang mana? Nanti kalau sudah bertugas, dia akan mengabdi pada siapa ya?" tanya Anies kepada pendukungnya.

"Rakyat!," jawab pendukungnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu lalu menyampaikan rasa bangganya kepada pada pendukungnya. Karena selama ini sudah bekerja keras membuat spanduk meski foto-fotonya kerap berbeda.

"Saya bangga karena pendukung 01 yang bekerja bersama. Posternya bikin sendiri, earnanya beda-beda, fotonya pun kadang-kadang mirip calonnya. Ya kan? Karena ambil fotonya dari mana-mana," ujar Anies.

Anies kemudian menyindir pasangan calon lain yang foto spanduknya dicetak terpusat di Jakarta.

"Kalau yang di sebelah cetak semua disiapkan dari Jakarta, betul? Itu berarti pakai uang darimana-mana bu, uangnya dari 1,2,3 orang," ucap Anies.

Sebelumnya, Garibaldi Thohir atau Boy Thohir viral di media sosial lantaran menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Hal tersebut ia sampaikan secara langsung saat menghadiri acara Relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat yang dilangsungkan di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/1/2024).

Menurutnya, paslon nomor urut 2 akan dibantu oleh sepertiga penyumbang perekonomian Indonesia.

"Walaupun kami jumlahnya sedikit, tapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini," ujar Boy.

Ia mengaku akan ada banyak pengusaha kelas kakap yang akan membantu Prabowo-Gibran untuk memenangkan pilpres 2024.

Bahkan, dengan penuh keyakinan Boy menyebut jika siap membawa Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran.

Dalam kesempatan yang sama, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto juga merasa berterima kasih karena telah diundang ke acara tersebut.

Sumber: suara
Foto: Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, melakukan kampanye akbar di depan ratusan pendukungnya di Taman Nikula, Ternate, Maluku Utara, Jumat (26/1/2024). (Suara.com/Rakha)

Post a Comment for "Balas Boy Thohir, Anies: Kita Didukung 2/3 Ekonomi Indonesia"


www.dewaweb.com

Web Hosting