Ikuti kami di

Viral Prabowo Tarik Kerah Bahlil, TKN: Beliau Berdua Tertawa, Kok Dibilang Kekerasan


Sejumlah momen unik dan menarik terekam dalam debat calon wakil presiden yang digelar KPU RI pada Jumat malam (22/12). Salah satu yang sedang ramai dibahas warganet adalah potongan video calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Prabowo dan Bahlil hadir di arena debat. Dalam satu momen yang beredar di media sosial, Prabowo terekam menarik kerah jaket yang dipakai Bahlil.

Tidak sedikit netizen yang langsung menyerang Prabowo, dan menganggap tarikan pada Bahlil adalah satu hal yang tidak pantas dilakukan.

Bagi pegiat media sosial, Rudi Valinka, video yang beredar tersebut sengaja dirangkai dengan narasi untuk kepentingan tertentu.

Pasalnya, kata Rudi, dari sudut pandang berbeda dan video pada momen yang utuh, Prabowo dan Bahlil nampak tertawa riang usai adanya tarikan pada kerah jaket itu.

"Video dari angle dan posisi yang lebih jelas saat Bahlil bicara kepada Prabowo dalam kondisi yang ceria dan penuh tawa," ujar Rudi Valinka.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. Dia meminta semua pihak tidak menyebarkan fitnah terkait video tersebut.

Nuron menyatakan bahwa dalam momen Prabowo menarik kerah Bahlil tersebut dalam rangka bergurau. Sehingga, dia heran kalau ada pihak yang memframing hal itu sebagai tindakan kekerasan.

"Wong beliau berdua (Prabowo dan Bahlil) tertawa-tawa, kok. Mengapa dibilang kekerasan," kata Nusron, dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/12).

Sumber: rmol
Foto: Momen Prabowo Subianto menarik kerah jaket Bahlil Lahadalia/Net

Post a Comment for "Viral Prabowo Tarik Kerah Bahlil, TKN: Beliau Berdua Tertawa, Kok Dibilang Kekerasan"


www.dewaweb.com

Web Hosting