Ikuti kami di

PKS Wilayah Dapil 5 Kabupaten Sukabumi Gelar Flasmob di Sepanjang Jalan Bojong Lopang

PKS Wilayah Dapil 5 Kabupaten Sukabumi Gelar Flasmob di Sepanjang Jalan Bojonglopang

Bertajuk “Murah Sandang, Murah Pangan, Gampang Bekerja, Gampang Kesehatan”, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara serentak menggelar flasmob, Minggu (10/12/2023).

Salah satunya, disepanjang jalan Bojonglopang, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. Ratusan orang mengikuti kegiatan ini.

“Ya, hari ini kita memang mrngadakan kegiatan flasmob untuk pemenangan PKS yang ada di wilayah 5 Kabupaten Sukabumi,” kata Bidang Pembinaan Cabang (BPC) wilayah 5 PKS Sukabumi, Deni Nugraha kepada sukabumizone.com (10/12).

“Yang hadir kurang lebih 200 orang. Kegiatan ini kita serentak seluruh Indonesia dan untuk BPC wilayah 5 diadakan di Kecamatan Jampangtengah, hadir untuk menyuarakan,” tambahnya.

Dalam flasmob ini sambung Deni, juga hadir Calon legislstif (Caleg) incumben DPRD Kabupaten Sukabumi dari PKS Dapil 5, Ai Sri Mulyati serta dua Caleg lainnya, Misbahul Alam dan Leni Nuraeni serta para ketua DPC sewilayah 5 dan kader simpatisan PKS.

“Harapan kami dari kordinator untuk semua kader, rekan relawan, sahabat PKS, jaga solideritas, selalu kerjasama, ajak teman saudara kita untuk pemenangan PKS di 2024 yang akan datang,” pungkasnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Sukabumi, M Sodikin mengatakatan, hari ini PKS menyapa masyarakat dengan program penyebaran alat peraga dan sosialisasi kampanye yang dilaksanakan dienam dapil Kabupaten Sukabumi.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih mengenal PKS lebih jauh. Termasuk Capres dan caleg,” katanya.

Sumber:
sukabumizone➚

Post a Comment for "PKS Wilayah Dapil 5 Kabupaten Sukabumi Gelar Flasmob di Sepanjang Jalan Bojong Lopang"


www.dewaweb.com

Web Hosting