Ikuti kami di

Mobil 6 Penumpang Tertabrak KA Feeder Whoosh, Sempat Terseret 500 Meter


Sebuah mobil minibus tertabrak KA feeder Kereta Cepat Whoosh di perlintasan sebidang tanpa palang pintu Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Ada enam penumpang di dalam mobil yang sempat terseret 500 meter itu.

Dilansir detikJabar, peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (14/12/2023) sekitar pukul 13.00 WIB. Tepatnya terjadi di di Kampung Sumur Bor, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Mobil minibus berwarna abu-abu dengan nomor polisi D-1859-AJY itu terseret kurang lebih sejauh 500 meter. Mobil tersebut penyok di bagian kanan tertabrak KA feeder yang melaju dari arah Padalarang menuju Bandung. Sementara mobil tersebut melaju dari arah Ngamprah menuju Cimareme.

"Jadi petugas perlintasan yang biasa jaga itu sudah nyuruh mobilnya berhenti, tapi nggak tahu bagaimana terus maju sampah akhirnya tertabrak," kata Yaman Taryana (34), salah seorang saksi mata, dilansir detikJabar.

Yaman mengatakan ada enam penumpang di mobil tersebut. Namun belum dipastikan jumlah korban dalam insiden tersebut.

"Penumpangnya ada enam, dewasa dua orang, anak-anaknya empat orang. Tapi apakah ada yang meninggal atau nggak kurang tahu, soalnya masih evakuasi," kata Yaman.

Sumber: detik
Foto: Mobil Minibus Tertabrak KA Feeder di KBB (Whisnu Pradana/detikJabar)

Post a Comment for "Mobil 6 Penumpang Tertabrak KA Feeder Whoosh, Sempat Terseret 500 Meter"


www.dewaweb.com

Web Hosting