Ikuti kami di

Merinding! Kronologi Bus Handoyo Kecelakaan Terguling Tabrak Pembatas di Tol Cipali, 12 Orang Tewas, Pengemudi Syok


Bus Handoyo berpenumpang 20 orang mengalami kecelakaan tunggal di Km 72 Tol Cipali. Kecelakaan mengakibatkan 12 orang tewas, 7 orang luka ringan. 

Hal itu dikonfirmasi oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edward Zulkarnain dalam keterangannya saat dihubungi, pada Jumat (15/12/2023). 

Edward mengungkapkan bus kecelakaan terjadi pukul 15.40 WIB saat arah mau keluar tol Cikopo. Menurutnya, bus Handoyo hilang kendali kemudian nabrak pembatas tol. 

Jumlah penumpang 20 orang, data terbaru 12 penumpang meninggal dunia, 3 laki laki dan 9 perempuan sekarang berada di RS Abdul Radzak Purwakarta, kemudian 7 orang luka ringan, 5 laki dan 2 perempuan di RS Siloam Purwakarta, sementara pengemudi dalam keadaan sehat dan diamankan di Polres Purwakarta," ujar dia. 

Pengemudi saat ini masih dilakukan pendampingan karena masih syok. Dia juga membeberkan belum bisa sampaikan penyebab kecelakaan, karena masih akan dilakukan penyelidikan. 

"Seberapa jauh meter, kami belum bisa berikan data. Fokus kami mengamankan nyawa manusia dan kami evakuasi kendaraan," tegas dia. Adapun, saat ini petugas sedang melakukan evakuasi menggunakan crane. 

Di lokasi kejadian tim PJR Ditlantas Polda Jabar bersama Satlantas Polres Purwakarta tengah mengatur lalu lintas demi kelancaran jalan di lokasi kecelakaan

Sumber: tvonenews
Foto: Kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali dekat Cikopo Purwakarta, Jumat (15/12/2023) sore/Tangkapan layar video

Post a Comment for "Merinding! Kronologi Bus Handoyo Kecelakaan Terguling Tabrak Pembatas di Tol Cipali, 12 Orang Tewas, Pengemudi Syok"


www.dewaweb.com

Web Hosting