Ikuti kami di

Akan Ada Kejutan dari Gibran di Debat Cawapres Besok


Ada kejutan yang akan disuguhkan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dalam debat Cawapres, di JCC Senayan, Jumat besok (22/12).

"Mas Gibran akan punya kejutan," kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie di Rumah Besar Relawan Prabowo-Gibran, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Kamis (21/12).

Grace mengklaim, Gibran memiliki ide dan gagasan yang baik dalam pengelolaan anggaran meski sering tampil kaku di hadapan publik.

"Selama ini mungkin enggak terlalu banyak tereksplore ide-idenya Mas Gibran, tapi di berbagai forum off camera sebenernya Mas Gibran banyak gagasan," katanya.

Berbekal pengalaman sebagai Walikota Solo, Grace yakin Gibran bisa menaklukkan debat cawapres bertema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

"Mas Gibran punya keleluasaan untuk mengelola anggaran dan membuat kebijakan-kebijakan yang langsung solutif kepada problem di tempatnya," ujarnya.

Grace menuturkan modal menjadi Walikota itu akan menjadi keunggulan Gibran dalam debat nanti dibandingkan cawapres lain.

"Ini pasti akan menjadi keunggulan komparatif dibandikan cawapres yang lainnya yang mungkin belum punya pengalaman di eksekutif," tutupnya.

Sumber: rmol
Foto: Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka/RMOL

Post a Comment for "Akan Ada Kejutan dari Gibran di Debat Cawapres Besok"


www.dewaweb.com

Web Hosting