Ikuti kami di

Usai Bertemu Jusuf Kalla, Ganjar: Rasanya Pilihan Pak JK Beda dengan Saya


Calon Presiden RI,Ganjar Pranowo menyambangi rumah Wakil Presiden RI ke 10 dan12, Jusuf Kalla di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Ganjar mengatakan bahwa pertemuan tersebut adalah bentuk silaturahminya dengan politikus senior.  "Saya datang untuk bersilaturahmi dengan beliau, beliau orang tua kita, dan tentu banyak pengalaman. 

Tentu tadi kita mendapatkan banyak sekali masukan-masukan," ucap Ganjar usai melakukan pertemuan di Rumah Pribadi JK di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2023).  

Kemudian usai melakukan pertemuan itu, Ganjar menyadari bahwa Jusuf Kalla berbeda pilihan capres dengannya. Hal itu ia lakukan langsung di depan JK saat konferensi pers.   

"Tadi beliau sampaikan, pilihan boleh beda dan ini rasa-rasanya pilihannya Pak JK akan beda dengan saya," ungkap dia.  

Lantas, Ganjar pun menggoda JK untuk memiliki kesamaan pilihan capres yakni dirinya.  "Tapi kalau nanti dukung saya juga boleh Pak (hehe)," ucap Ganjar di depan JK. 

Kendati demikian, menurut Ganjar, perbedaan pilihan ini merupakan hal  yang wajar terjadi dalam tahun politik. Namun, kata dia, selalu ada hal yang nantinya akan mempersatukan bangsa kembali. 

"Kalau kita beda, kalau selama ini perbedaan ini lima tahunan, kita selalu mempersatukan. Dan kalaulah kemudian banyak terjadi mozaik-mozaik yang mungkin sulit dipersatukan, inilah momentum untuk rekonsiliasi bangsa. 

Sekali lagi bangsa," tegasnya.  "Karena anak-anak bangsa agar bisa membawa visi daripada cita-cita untuk menuju 2045 yang lebih baik," pungkas dia

Sumber: tvonenews
Foto: Calon Presiden RI, Ganjar Pranowo menyambangi rumah Wakil Presiden RI ke 10 dan12, Jusuf Kalla di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Sumber : tvOnenews/Muhammad Bagas

Post a Comment for "Usai Bertemu Jusuf Kalla, Ganjar: Rasanya Pilihan Pak JK Beda dengan Saya"


www.dewaweb.com

Web Hosting