Ikuti kami di

Singgung Keributan 2019, Japto: Yang Berkelahi Sudah Tidur Bareng

Singgung Keributan 2019, Japto: Yang Berkelahi Sudah Tidur Bareng

Pemilu atau pesta demokrasi seharusnya dinikmati semua rakyat dengan riang gembira. Tapi, nyatanya justru menimbulkan perselisihan, seperti terjadi pada Pemilu 2019.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Dewan Penasihat Sahabat ABI (Anies Bersama Imin), Japto Soerjosoemarno, saat menyampaikan pidato dalam deklarasi Sahabat ABI, di Hall A Basket Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/11).

"Pesta demokrasi di Indonesia selalu ribut, apalagi 5 tahun yang lalu, sampai hari ini pun masih terasa bekasnya. Padahal yang berkelahi itu sekarang 'tidur bareng'," kata Japto yang juga Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) itu.

Wakil Ketua Dewan Penasihat Timnas Amin itu juga meminta relawan Sahabat ABI yang banyak diisi kader PP, bisa menjaga agar keributan tidak lagi terjadi pada Pilpres 2024.

Di sisi lain, Japto mengakui suara Pemuda Pancasila tidak sepenuhnya ke Amin. Meski begitu Pemuda Pancasila tetap demokratis dan tidak mengekang anggotanya dalam soal memilih.

"Siapapun presiden yang terpilih pada 2024 adalah presiden Republik Indonesia yang akan memimpin bangsa kita. Insya Allah Nomor 1 (Amin) yang akan memimpin," tegas Japto.

Sumber:
rmol➚

Post a Comment for "Singgung Keributan 2019, Japto: Yang Berkelahi Sudah Tidur Bareng"


www.dewaweb.com

Web Hosting