Ikuti kami di

Relawan Sahabat Anies Bersama Imin akan Dideklarasikan Sore Ini di Gelora Bung Karno


Satu lagi relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) terbentuk. Relawan Amin yang akan dideklarasikan hari ini bernama  Sahabat ABI atau Anies Bersama Imin.

Deklarasi Sahabat Abi bakal dilakukan pada Minggu sore (26/11) pukul 15.00 WIB di Basketball Hall, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Deklarasi bakal dihadiri oleh komunitas 234 SC, Pemuda Pancasila, dan berbagai elemen masyarakat lain. Adapun, pasangam Amin dikabarkan bakal hadir.

Ketua Sahabat ABI Ersandria Rendrata mengatakan, Sahabat ABI merupakan solidaritas dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat yang berasal dari berbagai pilihan politik.

"Sahabat ABI hadir sebagai momentum untuk mengajak semua kalangan bersatu dalam menyuarakan dukungan penuh kepada capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pemilu Presiden 2024 mendatang," kata Ersandria melalui siaran persnya, Minggu (26/11).

Menurut Ersandria, acara deklarasi ini bukan sekadar pertemuan politik, melainkan sebuah momen krusial untuk mempererat hubungan antar individu dalam mewujudkan perubahan Indonesia yang lebih baik, maju, dan inklusif.

"Sahabat ABI sendiri berfungsi sebagai wadah untuk merumuskan ide, gagasan, dan pendapat guna mempersiapkan Indonesia yang lebih baik di masa depan," kata Ersandria.

Kata Ersandria, Sahabat ABI juga berperan sebagai perantara antara masyarakat dan capres serta cawapres Anies-Imin.

Ersandria melanjutkan, Sahabat ABI bukan hanya semata-mata gerakan politik, tapi juga contoh nyata bagi generasi muda dan masyarakat untuk aktif dan partisipatif dalam Pemilu 2024.

Dengan tekad yang kuat, sambung Ersandria, Sahabat ABI berharap dapat menggalang solidaritas, meningkatkan rasa kebersamaan, dan menumbuhkan dukungan positif untuk Anies-Imin.

"Melalui deklarasi relawan Sahabat ABI, kami berambisi menjadikan kolaborasi ini sebagai wadah bagi suara masyarakat dan kesempatan untuk berperan aktif dalam perubahan yang lebih baik," demikian Ersandria. 

Sumber: rmol
Foto: Deklarasi Sahabat Abi bakal dilakukan pada Minggu sore (26/11) pukul 15.00 WIB di Basketball Hall, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta/ Repro

Post a Comment for "Relawan Sahabat Anies Bersama Imin akan Dideklarasikan Sore Ini di Gelora Bung Karno"


www.dewaweb.com

Web Hosting