Ikuti kami di

Profil M Fahrezy, Mahasiswa UNY yang Difitnah Lakukan Pelecehan Seksual


Sempat dituding sebagai pelaku pelecehan seksual kepada mahasiswi UNY, pelaku dalam kasus ini, M Fahrezy akhirnya buka suara dan membantah kabar tersebut. Sedang menjadi sorotan publik, berikut profil M Fahrezy.

Dalam unggahan di akun @UNYmfs, seorang mahasiswi baru di Universitas Negeri Yogyakarta mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh kakak tingkatnya. Korban mengaku mendapat ancaman dari pelaku yang adalah anggota BEM di kampus tersebut.

"Eh an**** lo lon** berani lapor menfess, gue sebar foto telanjang lo an****, foto lo sep*** gue masih gue simpan, tunggu lo, gue per**** lo sekarang ke kos lo" tulis pelaku dalam pesan yang dikirimkan.

Viral dalam waktu singkat, cuitan mengenai kasus pelecehan seksual ini langsung menjadi sorotan. Publik lalu mencoba mengungkap sosok pelaku dalam kasus tersebut.

Seiring dengan hal ini, nama M Fahrezy disebut sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap mahasiswi UNY. Beberapa foto dan identitas mahasiswi tersebut bahkan beredar di media sosial usai kabar ini viral.

Profil M Fahrezy

Berdasarkan beberapa sumber, M Fahrezy diketahui adalah mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) di Universitas Negeri Yogyakarta.

Dirinya kini memasuki semester 5 untuk program studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam. Berstatus sebagai mahasiswa, M Fahrezy dikenal sangat aktif di berbagai kegiatan kampus.

Mahasiswa asal Sumatera Barat ini diketahui merupakan anggota BEM FMIPA UNY angkatan tahun 2023. Dirinya mengemban tugas sebagai stab bidang di lembaga mahasiswa tersebut.

Laman Presma UNY menyebut bahwa M Fahrezy adalah mahasiswa berprestasi. Berbagai kejuaran dan lomba pernah ia ikuti. Tidak hanya itu, dirinya juga aktif dalam beberapa kegiatan sosial.

Klarifikasi M Fahrezy

Melalui Instagram pribadi miliknya @mfah_rezyy dirinya menyebut jika kabar pelecehan seksual tersebut adalah fitnah. Dirinya dengan tegas melaporkan kasus ini kepada Polda DIY untuk menindak pihak yang menuduh dan menyebarkan kabar tersebut.

"Perkenalkan saya M Fahrezy yang difitnah melakukan tindakan kekerasan seksual izin mengklarifikasi bahwa saya tidak melakukan tindakan kekerasan seksual seperti yang dituduhkan" tulisnya dalam unggahan tersebut.

Sumber: suara
Foto: M Fahrezy, mahasiswa UNY yang difitnah lakukan pelecehan seksual. (instagram/mfah_rezyy)

Post a Comment for "Profil M Fahrezy, Mahasiswa UNY yang Difitnah Lakukan Pelecehan Seksual"


www.dewaweb.com

Web Hosting