Ikuti kami di

AM Hendropriyono Sebut Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Diprediksi Akan Menangkan Pilpres 2024 Lewat Perkiraan Intelijen: Kalau..


Jenderal (Purn) AM Hendropriyono akhirnya berkomentar soal pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Membahas soal prediksi Pemilihan Presiden (Pilpres), AM Hendropriyono mengatakan bahwa ada kemungkinan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

AM Hendropriyono menyebutkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming punya peluang cukup besar.

Pasalnya, peluang besar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming bisa terlihat cukup jelas.

"Kalau menurut perkiraan intelijen ini hari dan kalau tidak ada perubahan yang signifikan Prabowo-Gibran akan menang," kata Hendropriyono dikutip Kilatcom, Senin, 20 November 2023.

Selain itu, AM Hendropriyono mengatakan bahwa prediksinya soal Pilpres 2024 ini menurut dirinya sebagai guru besar intelijen.

Prediksi AM Hendropriyono tidak hanya dari rilis survey atau pembicaraan semata, sudah sesuai dengan kacamatanya.

"Bukan dari survei ilmiah pada umumnya tapi dari pengamatan saya. Intelijen biasa melihat di lapangan selain dari analisa ilmiah," ungkap AM Hendropriyono.

AM Hendropriyono mengatakan bahwa ia akan mengungkit mesin politik pendukung Prabowo Subianto yang terlihat sangat kuat.

"Di lapangan saya melihat konsepnya lebih tertata dengan baik, yaitu mesin politik yang digelar itu semakin mantap dan cepat sekali kemantapannya, Golkar dan Demokrat digelar sebagai mesin yang nanti akan bergerak di lapangan," papar Hendropriyono.

"Tapi ada lagi yang bertanggung jawab terhadap manuver seperti kampanye-kampanye itu dilengkapi dengan sistem administrasi logistik keuangan yang sangat bagus, yaitu Partai Gerindra," kata Hendropriyono.

"Itu bergerak sesuai dengan arahan yang pasti sasaran yang pasti. Itu strateginya yang saya lihat mungkin strategi sasarannya satu putaran. Tapi kalau sampai dua putaran mereka juga sudah punya konsep, yaitu mesin politik cadangan yang disiapkan adalah PAN, PBB, dan Partai Gelora," kata Hendropriyono.

"Semua yang nanti siap menampung masa pemilihnya Anies Baswedan, dengan asumsi Anies Baswedan kalah sehingga dua putaran mereka akan masuk ke sini tidak mungkin ke yang lain," lanjutnya.

"Saya punya prinsip, prinsip saya sebagai guru besar filsafat dan saya orang yang dari dulu tidak pernah melepas prinsip ini yaitu prinsip nasionalisme. Tempat berdiri saya hanya satu, bukan pasang kaki dua apa tiga, untuk orang nasionalis tempat berdiri saya hanya satu, yaitu di tempat orang nasionalis yang berwawasan kebangsaan yang berfilsafat Pancasila. Jadi tidak betul sana pasang kaki di mana-mana," lanjutnya.

"Sepanjang para kontestan ini di manapun, ini kan ketiga-tiganya punya platform politik nasionalisme, rasa kebangsaan, Pancasila pegangannya, di situlah saya berdiri. Jadi tidak di sana-sini saya berdiri di atas semau yang punya nasionalisme dan idealisme dalam politik. Nasionalisme adalah segalanya untuk Republik Indonesia. Yang bisa menyelamatkan bangsa Indonesia hanyalah nasionalisme," tandasnya.

Sumber: kilat
Foto: AM Hendropriyono Prediksi Soal Pilpres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. (Sunardi Panjaitan/Kilat.com)

Post a Comment for "AM Hendropriyono Sebut Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Diprediksi Akan Menangkan Pilpres 2024 Lewat Perkiraan Intelijen: Kalau.."


www.dewaweb.com

Web Hosting