Ikuti kami di

Ganjar Pranowo Ajak BEM se-Malang Raya Terjun ke Politik: Terserah Partainya Apa

Ganjar Pranowo Ajak BEM se-Malang Raya Terjun ke Politik: Terserah Partainya Apa

BelumAdaJudul.com || Bakal calon presiden (Bacapres) 2024, Ganjar Pranowo melamar aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi se-Malang Raya untuk terjun di dunia politik sekaligus siap menjadi mentor.

Lamaran atau ajakan tersebut disampaikan Ganjar Pranowo saat diundang secara khusus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi se-Malang Raya di RM Parikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Senin (16/10/2023).

Suasana akrab terlihat kala Ganjar bertemu dengan para mahasiswa. Mereka saling bertukar pikiran, mulai dari dunia pendidikan, olahraga, sosial, hukum, hingga politik.

Ganjar menilai, para mahasiswa tersebut sangat kritis dan memiliki kepedulian terhadap dunia yang ada di sekitar mereka.

"Saya lamar anda untuk bisa masuk dalam politik. Terserah partainya apa dan terlibatlah agar semua bisa mencicipi proses berdemokrasi agar betul-betul antara teori dan praktiknya bisa seimbang dan mereka bisa menjadi penjaga moral yang baik," ucap Ganjar.

Bahkan, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu siap menjadi mentor politik para mahasiswa tersebut. Karena, aktivis mahasiswa memiliki intelektualitas dan idealisme yang tinggi.

"Saya tidak memaksa. Tapi kalau oke, saya siap jadi mentor dan mereka jadi kaderku," tegasnya.


Sumber :
OKEZONE➚

Tag:
#Ganjar Pranowo
#PDI Perjuangan
#Pilpres 2024
#Capres 2024

Post a Comment for "Ganjar Pranowo Ajak BEM se-Malang Raya Terjun ke Politik: Terserah Partainya Apa"