Ikuti kami di

El Rumi Siap Hantam Jefri Nichol di Ring Tinju, Raffi Ahmad: Gua Jadi Promotor Dah!

El Rumi Siap Hantam Jefri Nichol di Ring Tinju, Raffi Ahmad: Gua Jadi Promotor Dah!

BelumAdaJudul.com || El Rumi menerima tawaran pertandingan tinju melawan Jefri Nichol, dalam ajang Superstar Knockout, yang diduga akan dilaksanakan pada bulan November 2023. El Rumi yang mengaku ditantang secara langsung oleh Jefri pun mengaku siap, dan sama sekali tidak takut untuk menghadapinya di ring tinju.

Bahkan dalam siaran live yang dilakukan bersama Raffi Ahmad, El mengaku kalau dirinya serius dalam menjalani tantangannya tersebut. Meskipun sampai berulang kali ditanya keseriusannya oleh Raffi, El tetap berpegang teguh pada pendiriannya kalau ia bersedia melawan Jefri Nichol untuk adu tinju.

“Yakin dong. Kan dia yang nantangin duluan,” kata El Rumi, dikutip Instagram Raffi Ahmad @raffinagita1717, Senin (16/10/2023).

Raffi Ahmad yang awalnya menduga itu hanya guyonan pun setelah mendengar jawaban El, kini dirinya percaya kalau El Rumi benar-benar serius untuk bertanding melawan Jefri Nichol.

Menurut El, Jefri Nichol hanya jago bertinju dalam adegan film saja, sedangkan pada kenyataannya belum bisa dipastikan Jefri sejago dalam film.

“Ah kata siapa, itu kan di film doang dia jago. Kita kan gak tau aslinya,” ucap El Rumi.


Sumber :
OKEZONE➚

Tag:
#El Rumi
#ElRumi vs Jefri Nichol
#Jefri Nichol
#Tinju
#RaffiAhmad

Post a Comment for "El Rumi Siap Hantam Jefri Nichol di Ring Tinju, Raffi Ahmad: Gua Jadi Promotor Dah!"


www.dewaweb.com

Web Hosting