Ikuti kami di

AHY Ungkap Pertemuan Prabowo dan SBY di Cikeas

AHY Ungkap Pertemuan Prabowo dan SBY di Cikeas

BelumAdaJudul.com || Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap adanya pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Adapun pertemuan keduanya digelar di kediaman SBY, Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (17/10/2023) siang. AHY sendiri mengaku turut mengikuti pertemuan Prabowo Subianto dan SBY.

"Tadi pertemuannya sangat baik, sebuah silaturahmi antara dua tokoh. Dan sekali lagi inilah yang juga kami apresiasi terhadap figur pak Prabowo ini, beliau juga senantiasa mendengarkan pandangan," kata AHY saat ditemui wartawan di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Meski diberikan mandat sebagai penentu arah koalisi, AHY menilai sosok tersebut mengedepankan semangat kepemimpinan kolektif. Dalam prinsip tersebut, dia menilai Prabowo Subianto senantiasa mendengar masukan dari berbagai pihak.

"Ada kepatutan yang beliau katakan saya harus berdiskusi menyampaikan semua hal yang penting terkait strategi dan lain sebagainya," jelasnya.

Lebih lanjut, AHY juga mengaku sempat meminta pandangan untuk menghadirkan solidaritas antara partai pengusung di Pilpres 2024 nanti. Menurutnya, diskusi itu menjadi pondasi dalam memenangkan gelanggang Pilpres 2024 nanti.

"Pada akhirnya kita bisa ingin menghadirkan soliditas antara partai-partai pengusung beliau dan tentunya itu semua akan menjadi aset berharga untuk bisa memenangkan pemilu ke depan," tandasnya.


Sumber :
WARTAEKONOMI➚

Tag:
#Agus Harimurti Yudhoyono
#Prabowo Subianto
#Susilo Bambang Yudhoyono
#Gerindra
#Demokrat

Post a Comment for "AHY Ungkap Pertemuan Prabowo dan SBY di Cikeas"


www.dewaweb.com

Web Hosting