Ikuti kami di

Sandiaga Uno Beri Isyarat Segera Gabung ke Parpol, PKS atau PPP?

Sandiaga Uno Beri Isyarat Segera Gabung ke Parpol, PKS atau PPP?

BelumAdaJudul.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno memberi isyarat dirinya akan bergabung ke partai politik (parpol) dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan Sandiaga saat menghadiri acara bazar sembako murah yang digelar PKS di Kampung Rawa Pasung, Kelurahan Kali Baru, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/5/2023).

"Dalam beberapa minggu ke depan. Langkah-langkah akan saya terus laporkan, kalau teman-teman mengikuti kegiatan pasti akan melihat arahnya ke mana," kata Sandiaga.

Sebelumnya santer terdengar Sandiaga bakal hijrah ke PPP setelah mengundurkan diri dari Partai Gerindra. Namun belakangan Sandiaga kian mesra dengan PKS.

Terkait hal itu, Sandiaga mengaku saat ini dirinya masih menyiapkan beberapa program dan pemikirannya untuk menentukan langkah selanjutnya. Pilihannya itu diambil dengan tidak tergesa-gesa.

"Semua yang mengalami orkestrasi demokrasi ini membuka pintu dan saya berkomunikasi secara tentunya terbuka dan lancar, semuanya mengalir saja, natural. Kita harapkan nanti keputusan terbaik yang akan diambil untuk memberikan bantuan kepada masyarakat," ungkap dia.

Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Sandiaga Uno Beri Isyarat Segera Gabung ke Parpol, PKS atau PPP?"


www.dewaweb.com

Web Hosting