Ikuti kami di

NasDem Yakin Cawapres Parpolnya Bakal Gaet Pemilih di Pilpres 2024

Wasekjen Nasdem Jafar Sidik

BelumAdaJudul.com - Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem Jakfar Sidik mengaku bahwa calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan akan mengejutkan banyak pihak.

Meski belum digodok secara penuh, namun sosok pendamping Anies dipercaya bisa menggawet pemilih sehingga bisa memenangkan Pilpres 2024 nanti.

"Yang kedua akan dimunculkan akan diberikan kejutan yang membuat semua wah memang ini pasangan ideal untuk memenangkan capres dan membangun Indonesia di masa depan," kata Jakfar dalam keterangan resminya, Kamis (4/5/2023).

Meskipun begitu, pihaknya tak mau 'grusa-grusu' mengumukan siapa saja yang akan diusung oleh NasDem.

Adapun nama-nama cawapres Anies Baswedan ini sudah mengerucut ke lima orang yang akan disiarkan secara resmi pada waktu mendatang.

"Sekarang sudah ada lima kandidat yang sudah masuk, tetapi bahwa siapa-siapanya sekali lagi secara etis belum bisa disebut eksplisit," kata Ketua DPP NasDem Sugeng Suparwoto dikutip dadi YouTube GeloraTV, Kamis.

Disembunyikannya nama-nama cawapres ini merupakan bagian dari strategi, sembari menunggu partai politik lain.

"Kita juga menunggu kandidat yang lain siapa sehingga nanti kita bisa ada pertimbangan-pertimbangan strategis sebelum kita menunjuk satu dan lain calon wakil presiden kita," kata Sugeng.

Sumber :

Tag :

Post a Comment for "NasDem Yakin Cawapres Parpolnya Bakal Gaet Pemilih di Pilpres 2024"