Ikuti kami di

Beri Selamat Atas Menangnya Sepak Bola di Sea Games, Ganjar Kena Sindir Soal Piala Dunia

Beri Selamat Atas Menangnya Sepak Bola di Sea Games, Ganjar Kena Sindir Soal Piala Dunia

BelumAdaJudul.com - Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih kemenangan di Sea Games 32 Kamboja. Melawan Timnas Thailand, Indonesia berhasil mencetak skor 5-2.

Tak ayal berkat kegemilangan yang ditunjukkan pasukan garuda muda membuat seantero Indonesia bersorak girang menyambut medali emas yang sudah dinantikan selama 32 tahun.

Momentum itu juga dimanfaatkan oleh sejumlah tokoh nasional seperti Prabowo Subianto yang secara langsung mengundang Ketum PSSI Erick Thohir seraya mengucapkan selamat kepada Timnas U-22.

Selain Prabowo, ada juga bakal calon presiden dari PDI Perjuangan yakni Ganjar Pranowo yang turut mengucapkan selamat atas suksesnya garuda muda meraih medali emas dalam ajang Sea Games Kamboja.

"Alhamdulillah akhirnya emas sepak bola Sea Games kembali kita rengkuh. Selamat, bung!" kata Ganjar Pranowo seperti dilihat dari akun Twitternya @ganjarpranowo, Kamis (18/5/2023).

Cuitan Ganjar sontak mendapat reaksi negatif dari warganet. Mayoritas komentar yang keluar bernada sinis, meski ada juga positif atas ucapan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

"Baru emas SEA Games udah segitu senangnya rakyat, apalagi trofi piala Dunia U-20 2023," sahut warganet.

"Baru jadi capres aja Indonesia udah dapet emas begini, semangat Pak Ganjar," timpal warganet lainnya.

Netizen lain turut menyinggung soal kegagalan Indonesia menjadi tuan rumah piala dunia U-20 tahun 2023. "4 hari lagi pildun tapi gagal," sindir warganet.

Diketahui, Indonesia berhasil mencuri gol di babak pertama lewat aksi Ramadhan Sanant. Namun keunggulan timnas di babak pertama gagal dipertahankan, Thailand berhasil mengejar ketertinggalan berkat gol Anan Yongsangwal.

Asa tim Thailand semakin tinggi setelah Yotsakorn Burapham menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun di babak tambahan waktu, Indonesia mencetak tiga gol melalui Irfan Jauhari Fajar Fatur Rahman dan Beckham Putra.

Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Beri Selamat Atas Menangnya Sepak Bola di Sea Games, Ganjar Kena Sindir Soal Piala Dunia"


www.dewaweb.com

Web Hosting