Ikuti kami di

Islam adalah satu-satunya kendaraan, yang tidak membutuhkan bahan bakar, perawatan, atau perbaikan… Yang dibutuhkan HANYA PENGEMUDI YANG BAIK!

Islam adalah satu-satunya kendaraan, yang tidak membutuhkan bahan bakar, perawatan, atau perbaikan… Yang dibutuhkan HANYA PENGEMUDI YANG BAIK!

BelumAdaJudul.com - "Islam is the only vehicle, which doesn’t need fuel, maintenance, or repair…
IT ONLY NEEDS
GOOD DRIVERS!" ❤

“Islam adalah satu-satunya kendaraan, yang tidak membutuhkan bahan bakar, perawatan, atau perbaikan…
HANYA MEMBUTUHKAN
PENGEMUDI YANG BAIK!" ❤

-Syaikh Khalid Yasin-

Syaikh Khalid Yasin (lahir tahun 1946), adalah seorang pengkhotbah Islam Amerika, mantan Kristen, yang tinggal di Manchester, Inggris dan mengajar di Inggris Raya dan belahan dunia lainnya.

Latar belakang
Yasin lahir di Harlem, New York dan dibesarkan di Brooklyn sebagai seorang Kristen bersama dengan sembilan saudara kandung. Meskipun bukan yatim piatu, ia disiapkan untuk diadopsi karena keadaan keuangan keluarganya. Dia dibesarkan di panti asuhan sejak usia tiga tahun bersama beberapa saudara kandungnya, hingga dia berusia lima belas tahun. Dia menggambarkan setiap rumah asuh memiliki denominasi Kristen yang berbeda, jadi dia mencakup spektrum agama Kristen yang luas. Sebelum dipulangkan, Yasin adalah anggota geng.

Yasin menggambarkan masa mudanya di "ghetto", di mana "Saya dan dua saudara laki-laki saya Sam dan Julius, melawan dunia. Kami tidak memiliki apa-apa selain memeluk Islam dan sekarang kami memiliki segalanya".

Ketika pertama kali membaca tentang Islam, dia sering menggunakan Encyclopædia Britannica sebagai sumber terpercaya tentang Islam dan konsep-konsepnya. Yasin merasakan kesedihan orang-orang Afrika-Amerika, dan dia sangat dipengaruhi oleh pergolakan tahun 1960-an dan tokoh-tokoh seperti Malcolm X.

Yasin masuk Islam pada tahun 1965. Dia memulai pelayanannya sebagai "Amir" atau pemimpin Jammat Ita'hadul Iqwa di Eastern Parkway di Brooklyn.

Membahas waktu senggangnya, Yasin mengatakan, “Saya adalah seorang penunggang kuda yang cukup rajin, saya berenang, saya bertinju, saya suka membaca. Mungkin setiap dua tahun sekali saya ziarah ke Mekkah dan saya membersihkan diri secara rohani dengan menunaikan umrah atau haji, lalu setiap hari saya shalat lima kali sehari. Sebagai seorang muslim yang memberi saya kesegaran dan shalawat serta salam Nabi Muhammad SAW, mengatakan bahwa shalat adalah kesejukan matanya."

Yasin telah mengoperasikan organisasi dakwah dengan berbagai nama, termasuk Islamic Broadcasting Corporation Ltd.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Islam adalah satu-satunya kendaraan, yang tidak membutuhkan bahan bakar, perawatan, atau perbaikan… Yang dibutuhkan HANYA PENGEMUDI YANG BAIK!"


www.dewaweb.com

Web Hosting