Ikuti kami di

Harapan Jefri Nichol Pada Saat Turun ke Jalan Bersama Mahasiswa Jadi Sorotan Publik: Cari Tau Dulu Isi dari UU Cipta Kerja Tersebut!

Harapan Jefri Nichol Pada Saat Turun ke Jalan Bersama Mahasiswa Jadi Sorotan Publik: Cari Tau Dulu Isi dari UU Cipta Kerja Tersebut!

BelumAdaJudul.com - Usai ikut berdemo dengan mahasiswa untuk menolak Undang-undang Cipta Kerja, kini, Jefri Nichol jadi sorotan netizen.

Diketahui, Jefri Nichol bersama dengan mahasiswa turun ke jalan dan melakukan orasi di depan Gedung DPR RI dalam rangka menolak UU Cipta Kerja.

Aksi dari Jefri Nichol tersebut diposting oleh beberapa akun gosip, salah satunya ada Lambe Turah.

“Babang Ganteng Ikutan Demo Dungs,” tulis akun tersebut dalam keterangannya yang dikutip Pada Minggu (9/4).

Saat ditanya, Jefri Nichol mengatakan bahwa dirinya tidak begitu paham detail permasalahan dalam UU Cipta Kerja tersebut. Namun, ia menyoroti soal keberpihakannya UU Cipta Kerja kepada pengusaha dibandingkan ke rakyat.

“Gua detail juga kurang tau. Intinya banyak permasalahannya gitu misalnya perusahaan bisa PHK seenak jidatnya gitu. UU yang dibikin ini lebih berpihak kepada oligarki atau pengusaha daripada ke masyarakat,” ucapnya dalam sebuah video wawancara.

“Harapannya bakal ada demo lagi tapi semua elemen masyarakat bakal ikut bukan hanya mahasiswa doang tapi hari ini udah keren banget sih,” lanjutnya.

Jefri Nichol juga berjanji kalau ia libur dari kerjaannya di dunia entertainment, ia akan kembali ikut turun ke jalan bersama mahasiswa.

Postingan video Jefri Nichol ikut turun ke jalan bersama mahasiswa tersebut mendapatkan komentar dari netizen.

“Ampe keringetan gitu bang capek ya menyuarakan suara rakyat,” ucap netizen.

“Maju terus bang @jefrinichol, kita tau ada yang tidak beres sudah cukup jadi alasan untuk bergabung,” lanjut netizen lain.

“Justru dengan ketidakpahaman orang yang demo membuktikan pemerintah gagal mensosialisasikan kebijakannya. Atau lebih ekstrim lagi, gagal mencerdaskan warganya,” kata netizen lainnya lagi.

“Dosen akuntansi gue pernah bilang, jika mau demo harus tau permasalahannya apa dan mengapa hal tersebut harus diperjuangkan untuk rakyat!! Kalau cuman ikut demo tapi fak tau permasalahannya apa sebaiknya jangan demo, bikin malu diri aja,” kata netizen.

“Setidaknya dia mencoba memahami dan mau turun bantu rakyat, daripada nyinyir tapi berpihak dengan rezim buruk,” ucap netizen lainnya.

“Ini artis, orang berprivilege, dia punya banyak waktu dan resource untuk cari tau dulu isi dari ruu ciptakerja itu,” tutur netizen.

“Kalo Jepri sampe turun ke tanah berarti dunia tidak baik-baik saja,” tulis netizen.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Harapan Jefri Nichol Pada Saat Turun ke Jalan Bersama Mahasiswa Jadi Sorotan Publik: Cari Tau Dulu Isi dari UU Cipta Kerja Tersebut!"


www.dewaweb.com

Web Hosting