Ikuti kami di

Astagfirullah! 7 Artis Ini Rela Masuk Neraka dan Murtad

Astagfirullah! 7 Artis Ini Rela Masuk Neraka dan Murtad

BelumAdaJudul.com - Memang tidak masuk akal tapi nyata adanya di mana ada tujuh artis ini rela masuk neraka dan ada murtad. Jika kita diberi kewajiban untuk memilih antara surga atau neraka bisa ditebak bahwa hampir setiap orang di muka bumi ini akan memilih masuk surga.

Demi laki-laki atau pasangan hidupnya, tujuh artis ini rela masuk neraka dan ada murtad. Tapi berbeda dengan sederet artis tak seperti kebanyakan orang beberapa artis ini justru mengaku tak takut.

Ya, diketahui jika dirinya harus masuk neraka mulai dari pasrah dengan kehendak tuhan hingga ingin membuat acara dengan artis-artis lain di neraka Berikut ini adalah 7 Artis yang siap masuk neraka.

Inilah deretan artis Indonesia yang siap masuk ke dalam neraka jahanam yang dilansir dari Kanal YouTube Update Pro baru-baru ini sebagai berikut:

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani kerap mencuri perhatian karena pernyataan dikenal blak-blakan dan tak gentar melawan siapapun.

Selain itu Nikita Mirzani lebih senang tampil jujur dan tak mau munafik di depan publik.

Apa yang dilontarkan Ibu tiga anak ini kerap menuai kontroversi meskipun dijuluki sebagai artis kontroversial banyak yang tidak tahu.

Jika seorang Nikita Mirzani pernah menjadi santriwati di Pondok Pesantren Gontor tidak heran jika sedikit banyak mengerti akan agama dan beberapa surah dalam Alquran.

Namun, pada tahun 2020 lalu Nikita Mirzani membuat pengakuan yang mengejutkan publik.

Bahkan tak berharap bisa masuk surga, ia justru senang apabila masuk neraka nantinya bisa bertemu artis-artis dunia yang sudah meninggal dunia.

Nikita Mirzani berharap masuk neraka dianggap tempat reuni sih. Atas ucapannya dalam video tersebut Nikita langsung menuai banyak respons dari netizen. Banyak yang mendoakan ibu tiga anak itu untuk kembali ke jalan yang benar.

"Heran deh gue. Lagian kan gue udah bilang gua gak bisa gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga udah gak apa-apa, happy. Ketemu teman-teman gue banyak, siapa tahu nanti gue bisa bikin acara di situ. Ketemu Michael Jackson," ucap Nikita Mirzani.

Ucapan Nikita Mirzani yang masuk neraka pun viral dan ditanggapi oleh masyarakat.

Bahkan, ulama kenamaan Buya Yahya ikut bereaksi. Tanpa menyebut nama Nikita Mirzani, Buya Yahya mengucapkan sebaiknya seorang hamba tidak mengucapkan ingin masuk neraka. Menurut Buya Yahya, nantinya hamba itu akan dalam kecelakaan besar

2. Titiek Puspa

Titiek Puspa sang penyanyi senior Titiek Puspa sempat membuat pengakuan yang mengejutkan beliau mengaku bahwa dirinya pasrah jika harus masuk neraka.

Titiek Puspa hanya pasrah masuk neraka beliau bahkan sudah angkat tangan dengan kehidupannya hal tersebut diungkapkan beliau saat menjadi narasumber di Youtube Deddy Corbuzier.

Bertajuk Kalau Tuhan Mau Ambil saya melalui, Titiek Puspa bercerita bahwa saat berusia 73 tahun beliau divonis mengidap penyakit kanker.

Kalian taulah di usia Renta seperti itu pasti kemungkinan untuk sembuh kecil banget kan.

Untungnya, Eyang Titiek Puspa berhasil sembuh dari penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya mujizat Tuhan.

Setelah menjalani pengobatan di Singapura selama 13 hari, Titiek Puspa sembuh dari kanker.

“Terus begini aku, ‘kalau begini rasanya Tuhan sudah nggak kepengin saya, ambil saja saya. Saya mau di taruh di mana aja silahkan surga atau neraka. Tapi kalau tuhan masih menginginkan saya di dunia tolong kasih isyarat’,” ungkap Titiek Puspa dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier April 2020.

3. Putri Titian

Pada tahun 2017 lalu Putri Titian mendapat kritikan pedas dari netizen +62 lantaran memamerkan paha dan perutnya yang saat itu sedang hamil secara universal.

Tapi mengingat Putri Titian adalah seorang muslim netizen pun beramai-ramai memberikan tanggapan bahwa sesi foto dengan pakaian yang terlalu terbuka seperti itu tidak seharusnya dipamerkan oleh Putri Titin di media sosial.

Putri Titian langsung menjawab cibiran itu dengan menyinggung semua netizen itu suci.

Sementara dirinya memiliki banyak dosa dan pasti masuk neraka wedok kayaknya Putri Titian sudah Gerah banget ya dengan netizen.

Suami Putri Titian, Junior Liem juga pindah agama saat menikah.

Diketahui, Putri Titian dan Junior Liem menikah pada 21 Mei 2016 dan tepat sebelum ijab kabul, aktor berdarah Tinghoa ini mengucapkan dua kalimat syahadat dan resmi menjadi Muslim.

Namun Putri Titian justru dicibir karena pamer paha dan perutnya saat hamil pada tahun 2017.

Aktris berusia 29 tahun itu pun langsung menjawab cibiran itu dengan menyinggung semua netizen suci. Sementara Putri Titian memiliki banyak dosa dan pasti masuk neraka.

4. Sarah Dee

Dirinya semakin membuktikan kalau keterbatasan fisik serta perbedaan keyakinan enggak menghalangi cinta mereka secara di menilai Ibnu selalu berbagi dalam kesulitan maupun dalam kemewahan dia.

Selalu peduli terhadap sesama baik di lingkungan panti jompo mungil gereja keluarga maupun dengan rekan-rekan diet sifat itulah yang membuat seolah di ingin mengikuti elite NU kemanapun itu.

Hingga pada suatu waktu Sarah di pernah melontarkan pernyataan yang membuat heboh netizen. Bagaimana tidak yang mengaku bersedia untuk pindah agama dan rela masuk neraka demi elit baginya.

Ia merasa tidak masalah jika harus murtad demi cintanya terhadap sang kekasih para di pun meminta doa agar keinginannya dan elit penuh bisa terwujud di Tahun 2022.

Jadi meresmikan jalinan Asma5. ra mereka ke jenjang pernikahan Apakah ini salah satu bukti nyata bahwa itu buta macam kalian gimana komen di bawah.

Sarah Dee atau yang lebih dikenal sebagai pacar El Ibnu pernah membuat pengakuan mengejutkan.

Sarah Dee mengaku rela murtad demi El Ibnu karena saking cintanya. Bukan hanya murtad, ia pun rela untuk masuk ke neraka demi El Ibnu.

“Sekarang bagianku melindungimu. Nobody in my big so called the riches of Pekanbaru, can touch you and take you away from me again. Jangankan murtad, ke nerakapun aku mau. Daripada kehilangan nafasku, kamu,” tulis Sarah Dee melalui Instagram @elibnu999.

5. Bunga Zainal

Artis Bunga Zainal lahir di Jakarta, 23 Maret 1987. Saat ini usianya 33 tahun. Karier di dunia hiburan Bunga Zainal dimulai dengan bermain di sinetron.

Setelah menikah dengan suggesting pada tahun 2014 dan pindah agama dari Islam ke Hindu keseharian Bunga Zainal tak luput dari perhatian netizens atau keputusan itu.

Yang sempat menerima banyak hujatan lantaran disebut murtad oleh netizen masih merasa kesal Bunga Zainal berusaha menanggapi komentar tersebut.

Dengan santai Bunga Zainal mengungkapkan bahwa yang menentukan seseorang masuk surga atau neraka bukanlah agamanya.

Tapi kebaikannya mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun menambahkan bahwa urusan masuk neraka adalah persoalan pribadi.

Diketahui selisih usia antara Bunga Zainal dan Sukhdev Singh adalah 18 tahun.

Meski selisih umur cukup mencolok, namun hal itu tak menyurutkan rasa cinta Bunga Zainal kepada suami.

Antara dirinya dengan Tuhan secara tidak langsung berarti Mbak Bunga Zainal sudah siap dong ya dengan konsekuensi di akhirat nanti kalau gitu Mimin doain deh. Semoga Bunga Zainal dan keluarga bahagia terus.

Baru-baru ini Bunga Zainal mengungkapkan kesannya punya suami seperti Sukhdev Singh.

Hal tersebut ia sampaikan di akun Instagram.

Bunga Zainal mengunggah potret mesra dengan suami saat merayakan malam tahun baru di rumah.

Menurut Bunga Zainal, Sukhdev adalah sosok suami yang fleksibel dan cocok jadi teman hidup.

Namun ada cerita kocak Bunga soal Sukhdev jika ditagih minta anak lagi.

"Teman hidup yg luar biasa , diajak seru ok , diajak susah ok , diajak party ok, yang gak oke kalo bininya minta punya anak lagi di 2021, langsung kabur dia," tulis Bunga.

Unggahan Bunga Zainal itu lantas direspons beragam oleh warganet.

Di sejumlah postingan yang membagikan potret bersama sang suami, Bunga memilih tak menghiraukan nyiyiran netizen.

Namun saat ia mendapat komentar melalui DM, Bunga langsung memberikan balasan.

6. Inul Daratista

Inul Daratista sang penyanyi dangdut yang terkenal dengan Goyang Ngebor nya juga pernah membahas tentang neraka hal ini disampaikan oleh Inul Daratista.

Saat dirinya diwawancarai oleh sejumlah wartawan mengenai tren operasi plastik di kalangan artis sakit tanya kalau dirinya juga berniat mengikuti trend tersebut.

Inul Daratista menjawab dirinya tidak ingin mengikuti trend tersebut. Meski banyak kekurangan tapi Inul Daratista tak pernah terpikirkan untuk melakukan cara singkat untuk mendapatkan kecantikan mengenai alasannya.

"Saya enggak mau operasi plastik, takutnya nanti malaikat enggak kenal muka saya. Pas di akhirat nanti dimasukin di neraka," papar Inul.

Walau masih terlihat cantik, inul mengaku tidak melakukan operasi, ia hanya melakukan berbagai perawatan tubuh dan kulit agar tetap tampil sehat dan alami.

"Saya diet supaya tetap sehat, saya kurus juga itu salah satunya. Lalu olahraga juga," jelas Inul".

Apalagi dengan model rambutnya yang dipotong pendek, Inul ingin terlihat fresh di depan layar kaca.

"Motong aja biar kelihatan fresh, enggak ada yang protes," tutup Inul

Inul Daratista mengungkapkan bahwa dirinya takut dosa karena telah mengubah penampilan yang diciptakan oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

Dan jika Inul Daratista melakukan operasi plastik Ia yakin dirinya akan menjadi penghuni neraka jadi Tudingan Mbak Inul Daratista pernah operasi itu nggak bener nggak sih?

Dan wajah Mbak Ino jadi cantik dan glowing gini karena trik makeup dan trik kamera.

7. Marshanda

Marshanda sudah lama setelah bercerai dengan Ben Kasyafani pada tahun 2014 lalu keputusan Marshanda untuk melepas hijabnya sukses menuai pro dan kontra dari masyarakat tanggapan tersebut.

Rupanya juga datang dari Putri kesayangannya dia Xenda Ameerah Kasyafani melihat ibunya memilih untuk melepas hijabnya Selena mengaku takut.

Jika ibunya nanti masuk neraka karena telah melepas hijabnya mendengar kata-kata itu terucap dari mulut channel Marshanda pun tersenyum dan mencoba menjelaskan kepada putrinya

Tentang apa yang dialami Siena masih kecil gini pemikirannya udah dewasa banget ya mikirin orang tua masuk neraka.

Diusianya sinyal sesuatu hal yang sangat mengejutkan loh semoga Marshanda bisa menemukan kembali omongan anaknya.

Setelah bercerai dengan Ben Kasyafani tahun 2014 lalu, Marshanda tidak lama kemudian melepas hijabnya. Pelepasan hijab pemilik nama asli Andriani Marshanda ini menuai pro kontra.

Bahkan tanggapan pelepasan hijab Marshanda juga disampaikan oleh putri kecilnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Sienna mengaku takut jika ibunya masuk neraka karena melepas hijabnya.

“Dia sering nonton pas dia masi bayi ‘oh dulu masih pake krudung ya, kenapa ibu ngga pake krudung lagi, aku tuh takut ibu masuk neraka’ dia nangis,” ungkap Marshanda.***


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Astagfirullah! 7 Artis Ini Rela Masuk Neraka dan Murtad"