Ikuti kami di

Adu Banteng Truk Pasir vs Truk Kecap di Sukabumi, Lalu Lintas Macet Total

Adu Banteng Truk Pasir vs Truk Kecap di Sukabumi, Lalu Lintas Macet Total

BelumAdaJudul.com - Jalan nasional Sukabumi Bogor, Jawa Barat kembali mengalami kemacetan panjang, akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Kamis subuh (13/04/2023) di jembatan Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukaumi. Tabrakan antara tonton pengangkut pasir dengan truk tangki berisi kecap.

Pantauan di lokasi truk pasir bernomor Polisi B 9490 TYT dan truk Tangki bermuatan kecap bernomor Polisi B 9216 RK bertabrakan melintang nyaris menutupi akses jalan Sukabumi-Bogor maupun sebaliknnya.

Eris Munandar (24) salah seorang sopir yang melaju berbarengan dari arah Bogor menuju Sukabumi dengan truk tangki mengatakan bahwa truk tangki dari Cicurug berbarengan saat tiba di lokasi tabrakan dengan truk pasir

"Kalau jelasnnya tabrakan saya gak tau, tapi pas di wilayah Cicurug berbarengan sama saya truk tangki muat Kecapnya, setelah tiba di lokasi Pamuruyan taunya tabrakan dengan truk pasir," kata Eris Munandar, Kamis (13/04/2023).

Sambung Eris bahwa kecelakaan terjadi koban sopir Truk Pasir di evakuasi warga ke rumah sakit 24 Jam dan truk tengki Kecap tidak melihat, mungkin masih terjepit.

"Koban saya melihat sopir truk pasir di evakuasi ke rumah sakit 24 jam dan sopir truk tangki belum melihat di evakuasi mungkin masih terjepit,"tutupnya.

Hingga berita ini diterbitkan, sejumlah anggota Satlantas Polres Sukabumi melalui unit laka lantas masih berupaya melakukan buka tutup jalan dilokasi kecelakaan.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Adu Banteng Truk Pasir vs Truk Kecap di Sukabumi, Lalu Lintas Macet Total"


www.dewaweb.com

Web Hosting