Ikuti kami di

Usai Viral Karena Menghina 'Bacot' Ke Developer Game Soal Keluhan Pungutan Pajak, Pegawai Bea Cukai Minta Maaf

Usai Viral Karena Menghina 'Bacot' Ke Developer Game Soal Keluhan Pungutan Pajak, Pegawai Bea Cukai Minta Maaf

BelumAdaJudul.com - Pegawai Bea Cukai bernama Widy Heriyanto akhirnya meminta maaf usai komentarnya di Twitter Viral.

Widy kedapatan mengomentari cuitan seorang Developer Game dengan kata kasar dan hinaan.

Meski Widy sudah menyampaikan permintaan maafnya, masih banyak netizen yang tak terima dan geram kepada pegawai Bea Cukai tersebut.

“Maaf gak bakal bisa merubah fakta yang ada kalau otaknya sejahat itu, minimal harus dipecat, tolong selidiki siapa dia, gk tenang hidupku sebelum dia dipecat,” cuit @mackenzieTS1989.

“Gak bisa. Pecat baru selesai perkara,” tulis @natsu_me_kun.

Diketahui kejadian ini bermula saat seorang Developer Game bernama Kris Antoni awalnya mengeluh di Twitter terkait pajak yang diminta oleh oknum Bea Cukai saat dirinya menerima sebuah gift atau hadiah piala dari luar negeri.

Cuitan dari Kris Antoni tersebut kemudian dikomentari Widy Heriyanto yang diduga merupakan pegawai Bea Cukai dengan menyebut kata-kata kasar dan hinaan.

"Sebelum lo ngetwit, mending belajar dlu deh ketentuan impor itu gimana. Kalo skrg kan jadinya lo bacot tapi minim literasi peraturan," tulis @wadawidy.

Komentarnya tersebut menurut sebagian warganet merupakan tindakan yang arogan dari seorang pegawai pemerintahan.

Warganet kemudian ramai-ramai menyerang komentar dari widy tersebut.

Namun bukannya merespon dengan baik, komentar Widy ke masyarakat malah semakin menjadi-jadi hingga menyebut warganet dengan sebutan 'babu'.

"Para babu sibuk belain tuan nya," sambung Widy merespon komentar warganet.

Usai dirinya viral, Widy kemudian mengubah akun Twitter nya ke mode privasi agar tidak bisa sembarang diakses secara publik.***


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Usai Viral Karena Menghina 'Bacot' Ke Developer Game Soal Keluhan Pungutan Pajak, Pegawai Bea Cukai Minta Maaf"