Ikuti kami di

Disambut Meriah Warga di Tabalong, Prabowo Puji Jokowi Banyak Prestasi

Disambut Meriah Warga di Tabalong, Prabowo Puji Jokowi Banyak Prestasi

BelumAdaJudul.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Jumat, tiba di lokasi istigasah dan doa bersama di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, sekitar pukul 07.00 WITA.

Kehadiran Prabowo disambut meriah dan sukacita ribuan warga Tabalong yang memadati lokasi acara sejak subuh. “Perjalanan ke sini saya lihat Kota Tanjung bersih dan indah,” puji Prabowo di Tabalong, Jumat (17/3/2023).

Prabowo mengatakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi dirinya bisa hadir dalam acara istigasah dan doa bersama ribuan warga Kabupaten Tabalong.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Menhan Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo berkunjung ke “Bumi Saraba Kawa” ini.

Dalam sambutannya, Prabowo memuji prestasi Presiden Joko Widodo selama memimpin Indonesia menyusul banyaknya pembangunan infrastruktur hingga perbaikan ekonomi.

“Saya bangga bisa bergabung dengan Presiden Jokowi dan banyak prestasi selama kepemimpinan beliau,” ungkap Probowo.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi bersama Menhan Prabowo Subianto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo terkait Muktamar Rabithah Melayu-Banjar di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Selain menghadiri doa bersama dan istigasah, Presiden Jokowi akan mengunjungi Pasar Batuah Tanjung dan Peresmian Jalan Tanjung Baru di Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, dan ramah tamah dengan para tokoh agama, ulama, serta pengurus Rabithah Melayu-Banjar.


Sumber :

Tag :

Post a Comment for "Disambut Meriah Warga di Tabalong, Prabowo Puji Jokowi Banyak Prestasi"


www.dewaweb.com

Web Hosting