Ikuti kami di

Seorang Karyawan Resign Kerja demi Enggak Transit di Stasiun Manggarai

Seorang Karyawan Resign Kerja demi Enggak Transit di Stasiun Manggarai

BELUMADAJUDUL.COM - Seorang karyawan bernama Siti memutuskan untuk resign dari kantornya karena gak mau lagi transit di Stasiun Manggarai pada jam-jam sibuk. Saat masih bekerja di kantor lama, Siti harus menempuh perjalanan dari Citayam menuju Sudirman dengan KRL setiap hari.

Setiap hari pula ia harus berdesakan di tangga yang sempit, berkejaran serta “bertarung” dengan penumpang lain dan waktu yang terbatas untuk bisa naik kereta tepat waktu, dan menunggu lift yang kadang tidak berfungsi.

“Saya merasa bisa gila kalau terus harus lewat Manggarai di jam-jam peak hours. Saya benar benar merasa sangat tersiksa di perjalanan terutama saat transit di Manggarai, sangat melelahkan, menyebalkan dan memusingkan,” ujar Siti, seperti dikutip dari kumparan.com (8/2/2023).

Akhirnya, ia lebih memilih banting setir untuk bekerja di bidang yang berbeda meskipun sudah menjadi pekerja tetap di kantor lamanya selama dua tahun. Baginya, kesehatan mental dirinya lebih penting baginya.

Siti pun memberi masukan agar transportasi KRL di Jabodetabek semakin nyaman. Menurutnya, jalur kereta sebaiknya dikembalikan seperti dulu, sebelum penumpang dari arah Bogor diminta turun dan transit di Stasiun Manggarai. Ia juga menyarankan agar prasarana seperti eskalator dan lift diperbanyak serta dipastikan berfungsi.


Sumber :

Post a Comment for "Seorang Karyawan Resign Kerja demi Enggak Transit di Stasiun Manggarai"


www.dewaweb.com

Web Hosting