Ikuti kami di

Polisi Diduga Ugal-ugalan Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil Pakai Senapan, Netizen Murka: Oknumnya Luber!


Seorang pria diduga polisi mengamuk hingga memecahkan kaca sebuah mobil dengan senjata api laras panjang. Peristiwa itu terekam video amatir warga dan beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @terangmedia, tampak seorang pria naik ke atas kap sebuah mobil sembari memukul-mukul kaca dapan kendaraan itu dengan senapan.

Tampak, pria itu terlihat membabi buta merusak mobil Honda Jazz berkelir merah dengan senjata laras panjang hingga kacanya bolong.

Berdasarkan narasi dalam video unggahan itu, disebutkan jika pria berkaos merah itu sampat ugal-ugalan saat berkendara hingga terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain. 

Disebutkan jika peristiwa itu terjadi di kawasan Kendal, Jawa Tengah (Jateng). Namun, belum diketahui siapa pemilik mobil yang menjadi bulan-bulanan pria diduga polisi itu.

Video aksi arogan pria diduga polisi itu yang merusak mobil di pinggir jalan membuat netizen murka. Saking geramnya dengan ulah pria yang membawa senapan itu, kecaman hingga komentar pedas membanjiri kolom komentar di akun yang menggunggah video tersebut.

"Oknumnya meluber, banyak banget. Amat sangat teramat banyak oknumnya, busyet deh," tulis akun @dh*****, dikutip Senin (20/02/2023).

"Ayo viralkan supaya nongol dipublik dan meminta maaf seperti krjadian yang udah udah," timpal akun @bg****

"Pecat terus di penjara klo gak gitu oknum" itu akan berulah lagi," kecam akun @yu*****.

"Kasus yang beginian yang bikin citra polri makin anjlok, akibat dari ulah oknumnya yang sok jagoan," geram akun @ov****

Sumber: suara
Foto: Polisi diduga ugal-ugalan ngamuk pecahkan kaca mobil. [Istimewa]

Post a Comment for "Polisi Diduga Ugal-ugalan Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil Pakai Senapan, Netizen Murka: Oknumnya Luber!"


www.dewaweb.com

Web Hosting