Ikuti kami di

Gisel Akhirnya Blak-blakan Soal Video Syur 19 Detik, Singgung Soal Tuhan

Gisel Akhirnya Blak-blakan Soal Video Syur 19 Detik, Singgung Soal Tuhan

Gisella Anastasia blak-blakan luka di hatinya belum sepenuhnya pulih 100 persen. Tersebarnya video syur 19 detik dirinya di dunia maya beberapa waktu lalu meninggalkan luka mendalam.

Apalagi tak sedikit khalayak menjadikan masa lalu kelam itu sebagai bahan candaan dan cibiran.

"Ada gak sih menurut lo sesuatu yang terlalu serius untuk dibercandain sama orang?," tanya Daniel Mananta dilansir dari di kanal Youtube Daniel Mananta Network, Selasa (6/12/2022).

"Tentang aku? Paling yang bisa bikin aku turn off gitu, kalau yang lain-lain tuh udah ya udah gitu udah santai nggak ada yang nggak ada yang bisa bikin aku sebel karena mungkin aku ngerti dia bercanda," jawab Gisel.

"Cuman mungkin satu area sih maybe about my past kayak memaafkan diri sendiri udah dikit, tapi kan itu masih proses dan belajar," lanjutnya.

Ibu satu anak ini merasa akibat kasus video porno yang pernah menimpanya itu menimbulkan luka yang cukup dalam bagi dirinya.

"Satunya sih about the case karena masih ada kayak lukanya tuh belum terlalu kering banget buat aku," jelasnya.

Lebih lanjut, Gisel mengungkap jika dia sedang berusaha untuk menyembuhkan lukanya sembari menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Tapi belajar diproses terus sampai sekarang juga udah must must must must better. Aku tuh sama Tuhan untuk kerja keras banget ya. Jadi kalau ada yang bercanda ini itu ya aku kayak boleh gak sih?," ungkapnya.

Dia berharap akan ada waktu di mana dia bisa berdamai dengan masa lalunya tersebut serta akan bertindak biasa saja saat disinggung perihal masalahnya.

"Mungkin nanti ada waktunya bener-bener lukanya bisa gak berasa lagi cuman kalau sekarang aku jujur aku gak pura-pura aku bilang 'i am fine' 100 persen tapi masih ada sedikit-sedikit," ucap mantan istri Gading Marten itu.

Dia juga berharap semoga orang di sekitarnya tidak mengungkit kembali perihal kasus itu. Karena akan berbeda jika perkataan itu datang dari orang luar dibandingkan dari orang yang dia sayangi.

"Mungkin kalau itu datang dari orang luar yang gak terlalu deket kayak misalnya komen-komen di mana mungkin masih bisa ya seberapa detik cepat hilang gitu. Tapi kalau dari orang yang kita kenal kita sayang banget pasti kan (masih sakit)," pungkasnya.


sumber: FAJAR➚

Post a Comment for "Gisel Akhirnya Blak-blakan Soal Video Syur 19 Detik, Singgung Soal Tuhan"


www.dewaweb.com

Web Hosting