Ikuti kami di

Beredar Video Lift di Kampus Unpam Viktor Jatuh, Begini Penjelasan Rektor Unpam

Beredar Video Lift di Kampus Unpam Viktor Jatuh, Begini Penjelasan Rektor Unpam

Viral, beredar video lift terjatuh di Kampus Universitas Pamulang (Unpam) Viktor yang terjadi pada sore hari. Rabu (23/11/2022).

Saat awak media mengkonfirmasi dengan Rektor Unpam, Nurzaman menjelaskan, lift yang tampak dalam video bukan terjatuh melainkan lift terhenti saat dihidupkan oleh petugas karena terganjal dengan keramik.

“Setelah saya cek langsung ke lokasi, tidak ada insiden lift jatuh di Unpam. Yang terjadi lift terhenti saat dicoba dihidupkan oleh petugas karena terganjal serpihan keramik yang diganti/penggantian satu buah keramik di depan pintu lift,” kata Nurzaman saat dikonfirmasi melalui WhatsApp. Kamis (24/11/2022).

Ia menegaskan saat insiden tersebut, lift dalam keadaan kosong atau tanpa ada nya mahasiswa atau dosen yang sedang di dalam lift.

“Saat dicoba Lift tersebut dalam keadaan kosong/tanpa penumpang,” ungkapnya.

Disisi lain, senada saat awak media mengkonfirmasi dengan Wakil Rektor 4 Unpam, RR Dewi Anggraeni mengatakan, tidak ada insiden lift terjatuh tetapi ada pecahan atap lift retak akibat gempa.

“Sepertinya bukan lift jatuh, kemarin ada pecahan atap lift retak sepertinya akibat gempa. tapi tidak ada orang, di lift gd A kampus Viktor,” pungkasnya.


Post a Comment for "Beredar Video Lift di Kampus Unpam Viktor Jatuh, Begini Penjelasan Rektor Unpam"