Ikuti kami di

Temui Anies, Andi Sinulingga: Bukti Gibran Tak Terpengaruh Suara Kebencian

Temui Anies, Andi Sinulingga: Bukti Gibran Tak Terpengaruh Suara Kebencian

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka semakin menunjukkan kedewasaan dalam etika politik.

Begitu dikatakan Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga, mengomentari momen sarapan pagi Gibran saat menyambangi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan di Hotel Novotel Solo pada pagi ini, Selasa (15/11).

"Gibran kelihatan tahu betul bagaimana harusnya bersikap, tampak semakin matang dia," ujar Andi Sinulingga kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (15/11).

Selain sarapan bersama, Gibran dan Anies juga berada dalam satu mobil saat akan menuju acara Haul ke-111 Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi di area Masjid Ar Riyadh, Pasar Kliwon.

Keduanya, berangkat dengan mobil Toyota Innova warna hitam dari hotel tempat Anies menginap.

Saat berangkat, Gibran mengenakan kemeja koko hijau, peci, dan sarung bermotif batik. Sementara Anies mengenakan kemeja koko warna putih, peci, dan sarung berwarna biru.

Selain soal etika, bagi Andi Sinulingga, dua momen tersebut juga membuktikan Gibran tidak terpengaruh dengan kencangnya suara kebencian yang dialamatkan kepada Anies.

"Gibran tak juga terpengaruh dengan suara-suara kebencian yang digelorakan Ahok, Ade Armando dan kawan-kawannya," demikian Andi.


source: RMOL➚

Post a Comment for "Temui Anies, Andi Sinulingga: Bukti Gibran Tak Terpengaruh Suara Kebencian"


www.dewaweb.com

Web Hosting